Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju KW Sampai Salah Ukuran! Bintang Kpop yang Alami 'Salah Dandan'

Ada yang ketahuan pakai baju KW

Rara Peni Asih

Peran stylist sangat penting untuk mendukung penampilan para seleb. Mulai dari saat menghadiri acara penting hingga pembuatan video klip. Namun, sayangnya nih beberapa stylist pernah kurang teliti ‘menyulap’ bintang Kpop. 

Bukannya terlihat stylish, penampilan para idol Kpop malah jadi bikin netizen kesel. Melansir Koreaboo, berikut kejadian fatal yang diakibatkan stylist kurang teliti. 

1. Hal ini terjadi pada girl Kpop idol (G)I-DLE. Rok yang mereka gunakan justru membuat celana short mereka kelihatan saat dancing. Netizen menilai stylist nggak memikirkan risiko ini terjadi, padahal koreografi mereka lebih banyak mengangkat kaki.

Youtube.com/M2/Edited Popbela.com

2. Saat BTS masuk majalah TIME, netizen kecewa banget sama stylist-nya. Soalnya, blazer yang dipakai Jin terlalu kebesaran sampai menutupi bagian tangannya. Sedangkan V atau Kim Taehyung celananya kepanjangan dan sepatunya pun terlihat kebesaran. Netizen heran, stylist yang terlibat dalam pemotretan untuk majalah TIME kok tidak teliti?

USAToday.com

3. Ryujin, member dari girl Kpop idol ITZY terlihat memakai sepatu yang bukan ukurannya. Bahkan saat sesi wawancara dengan wartawan, Ryujin sampai susah berdiri. Bahkan nggak hanya sekali, Ryujin beberapa kali terlihat mengenakan sepatu yang kebesaran dari ukuran kakinya.

koreaboo.com

4. Penggemar Momo dari TWICE kesel banget ketika tahu sang stylist hanya memberi Momo lingerie. Gerak tubuh Momo saat di red carpet pun terlihat tidak nyaman dengan VERSACE dress yang ia kenakan.

Allkpop/Koreaboo/Edited Popbela.com

5. Stylist girl Kpop idol LOONA ketangkap basah oleh netizen karena dua kali memberikan baju ‘KW’ untuk Gowon. Netizen kesal karena baju yang dipakai Gowon diduga sebuah gaun replika versi murah yang ‘dicontoh’ dari karya desainer Jepang ternama bernama Mary Magdalene.

6. Selain dinilai terlalu norak, hasil styling sang stylist ITZY ketahuan memberikan baju yang sama kepada girl Kpop idol lainnya. Yah walaupun satu manajemen, tapi kesannya sang stylist kurang kreatif.

7. Song Ji Hyo sempat dicemooh netizen karena penampilannya di Running Man selalu terlihat ‘ngasal’. Stylist Song Ji Hyo kerap membuat kliennya terlihat nggak fashionable karena gayanya yang sering nggak match antara pilihan celana dan baju.

Theqoo.net

Itulah penampilan Kpop Idol yang bikin netizen marah akibat stylist nggak teliti. Menurutmu, mana yang paling fatal?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends