Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Intip Detail Pakaian Pengantin Hyun Bin dan Son Ye Jin

Pakai lima gaun pernikahan yang mewah

Natasya Fitranda Putri

Kabar bahagia menyambut seluruh penggemar K-drama dan K-pop! Kemarin, tepatnya tanggal 31 Maret 2022 pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi mengikat janji mereka di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, Gwangjin-gu, Seoul. Setelah kabar pertunangan mereka di bulan Februari lalu, para penggemar sudah tak sabar menantikan acara pernikahan pasangan aktor dan aktris ternama Korea Selatan satu ini. Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin saling beradu peran di drakor populer Crash Landing on You pada tahun 2019. Disebut memiliki chemistry yang kuat, semenjak drama tersebut pasangan satu ini banyak menerima dukungan dari para penggemar hingga diberi julukan #BinJin couple. 

Acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang digelar secara private berhasil trending di medsos bahkan sampai detik ini. Selain venue dan daftar tamu undangan, fokus utama pada acara tertuju pada gaya mewah sang pengantin Son Ye Jin. Pada resepsi pernikahan, sang aktris yang berusia 40 tahun ini tunjukkan pesona menawannya mengenakan white bridal gown yang dirancang oleh desainer ternama dunia. Mulai dari prewedding hingga resepsi pernikahan, Son Ye Jin tampil memesona mengenakan lebih dari dua gaun pernikahan yang mewah. Nggak hanya itu, gaun pernikahan yang sang aktris kenakan juga memiliki harga fantastis, lho.

1. Pada salah satu foto prewedding, Son Ye Jin sebagai brand ambassador Valentino terlihat memesona mengenakan tulle white gown dengan desain sheer floral embroidered top yang dirancang oleh rumah mode asal Italia tersebut. Gaun dengan nuansa klasik dan timeless ini berasal dari koleksi Valentino Promenade yang mewah.

instagram.com/maisonvalentino

2. Pada foto prewedding lainnya, Son Ye Jin terlihat lebih fresh dan modern mengenakan white gown rancangan Elie Saab. Sementara, Hyun Bin sang pengantin pria unggulkan sisi charming-nya mengenakan white suit dengan black bow tie rancangan Tom Ford.

soompi.com

3. Berasal dari koleksi Elie Saab Bridal Spring/Summer 2022, gaun satu ini memiliki desain sleeveless dan square neckline serta dihiasi dengan handcrafted flower-shaped sequins yang berikan sentuhan feminin. Gaun mewah ini diperkirakan memiliki harga jual mencapai 373 jutaan rupiah.

eliesaab.com

4. Pada potret yang dibagikan oleh VAST Entertainment, pasangan satu ini terlihat kompak mengenakan busana serba putih kontras dengan floral backdrop bewarna pink. Kali ini, Son Ye Jin pilih kenakan A-line asymmetric tulle gown rancangan Vera Wang yang buat dirinya tampak ethereal dan princess-like. Sementara Hyun Bin kembali andalkan fine tailored suit karya Tom Ford.

soompi.com

5. Pada karya aslinya, gaun Vera Wang dari Spring 2020 Bridal Collection ini memiliki desain sheer corset top yang dihias dengan ornamen bunga di salah satu pundak. Pada hari pernikahan, Son Ye Jin transformasi gaun ini menjadi lebih minimalis yang sesuai dengan gaya khasnya.

harpersbazaar.com

6. Pilih gaya berbeda, pada resepsi pernikahan Son Ye Jin bergaya a La fairy mengenakan gaun bewarna sage green rancangan Vera Wang yang mencuri perhatian. Pada gaya ini, sang aktris juga hiasi rambutnya dengan flower headpiece yang manis.

twitter.com

7. Berasal dari Spring 2020 Bridal Collection, sage green gown ini menjadi gaun kedua dari Vera Wang yang dikenakan oleh Son Ye Jin untuk acara pernikahannya. Gaun pernikahan bewarna unik satu ini memiliki bentuk A-line yang dihias dengan tulle overlay, memberikannya kesan dramatis, flowy, dan romantis.

brides.com

8. Saat prosesi bouquet toss, Son Yejin terlihat mengenakan off-the-shoulder white gown dengan desain low back yang sensual namun tetap elegan. Lengkap dengan flower headpiece dan tulle veil, gaya satu ini makin pancarkan aura bridal vibes sejati dari Son Ye Jin.

twitter.com

9. Terungkap gaun pernikahan yang Son Ye Jin kenakan adalah rancangan desainer asal Israel Mira Zwillinger dari Spring 2022 Couture Collection. Gaun satu ini berikan nuansa seksi namun tetap elegan dengan desain off-the-shoulder yang ekspos area collarbone serta lace bodice dan voluminous tulle skirt.

mirazwillinger.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends