Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Ikonik Gigi dan Bella Hadid di Kampanye Fashion Bersama

Kompak modelkan rumah mode tenama

Natasya Fitranda Putri

Hanya memiliki beda usia satu tahun, Gigi dan Bella Hadid atau biasa dikenal dengan Hadid sisters merupakan dua model ternama di kalangan Hollywood. Gigi dan Bella Hadid mendapatkan exposure mengenai dunia fashion melalui sang ibu, Yolanda Hadid yang merupakan seorang mantan model. Sebelum menjadi model terkenal seperti saat ini, di usia balita Gigi Hadid telah  menjalani kampanye fashion pertamanya untuk Baby Guess. Sementara, sang adik berhasil bergabung dengan agensi model bergensi IMG Models di tahun 2014. 

Sama-sama eksis, Gigi dan Bella Hadid telah berjalan di berbagai runway desainer ternama dalam beberapa tahun terakhir. Nggak hanya itu, kakak-adik menawan ini juga beberapa kali tampil pada kampanye fashion dari merek yang sama, lho. Seperti apa kekompakan mereka? Yuk intip!

1. Pada tahun 2015, Gigi Hadid berhasil lakukan debut-nya di Victoria's Secret Fashion Show sementara sang adik mendapat kesempatan untuk bergabung dengan PINK holiday campaign. Keduanya akhirnya bertemu di runway yang sama satu tahun kemudian, saling memamerkan kaki jenjang mereka mengenakan lingerie ikonik dari Victoria's Secret.

time.com

2. Gigi dan Bella Hadid berpose bersama untuk kampanye Balmain Fall/Winter 2015. Kakak-adik satu ini bergaya bold dan futuristik mengenakan busana bewarna orange metallic yang mewah.

teenvogue.com

3. Gigi dan Bella Hadid bergabung dalam kampanye Fendi di tahun 2017. Dipotret langsung oleh Karl Lagerfeld, keduanya bergaya manis mengenakan pink dress dan Rockoko knit ankle sock boots yang ikonik dari rumah mode tersebut. Potret ini merupakan debut Bella Hadid untuk Fendi. Gigi dan Bella Hadid juga menjadi bintang kampanye untuk Fendi Fall/Winter 2018-2019.

teenvogue.com

4. Selain Fendi, di tahun yang sama Gigi dan Bella Hadid juga bergabung pada kampanye Moschino Spring 2017. Bertemakan flashing lights dan paparazzi, keduanya tampil profesional saat berpose di depan kamera. Sebelumnya, Gigi dan Bella Hadid telah berjalan di runway Moschino di musim lalu.

popbela.com

5. Gigi dan Bella Hadid tampil bersama pada kampanye Burberry Spring/Summer 2020. Berpose pada warna beige identik Burberry, Gigi dan Bella Hadid bergaya preppy mengenakan collared shirt dengan warna kontras.

burberry.com

6. Baru-baru ini, Versace mengungkap kampanye Spring/Summer 2022 yang dibintangi oleh Gigi dan Bella Hadid. Pada serangkaian potret yang diunggah, duo kakak-adik ini tampil trendi mengenakan busana dengan hiasan pin yang khas dari rumah mode tersebut. Nggak hanya itu, potret Gigi dan Bella Hadid bersama Donatella Versace juga buat penggemar makin antusias dengan kampanye terbaru ini.

instagram.com/bellahadid

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends