Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Glamor, Ini Gaya Terbaik Artis di Vanity Fair Oscar Party 2022

Nggak kalah meriah dengan acara utama!

Natasya Fitranda Putri

Kemeriahan Oscars ke-94 tahun ini terus berlanjut. Setelah acara utama, para selebriti diharapkan akan hadir kembali untuk ikut merayakan Oscars after party yang diselenggarakan oleh Vanity Fair. Selama 25 tahun terakhir, Vanity Fair Oscar Party merupakan rutinitas special bagi para selebriti untuk saling berkumpul pasca Oscars atau The Academy Awards berakhir.

Pada pesta satu ini, para selebriti yang sebelumnya hadir di acara utama saling menunjukkan wardrobe change drastis masing-masing. Nggak hanya itu, tamu undangan mulai dari supermodel hingga musisi juga memamerkan penampilan totalitas dan terbaik mereka di karpet merah. Momen fashion di karpet merah Vanity Fair Oscar Party tentu nggak kalah meriah dari acara utama yang telah digelar.

1. Berbanding terbalik dengan karpet merah Oscars, kali ini Zendaya pilih gaya boyish dan kece mengenakan tailored suit rancangan Sportmax. Sang bintang lengkapi gayanya dengan perhiasan mewah dari Bulgari.

harpersbazaar.com

2. Hailey Bieber bergaya seksi mengenakan cut-out fitted bodice gown bewarna kulit rancangan Saint Laurent. Ornamen bunga pada gaun serta aksesori gelang bangle berhasil tingkatkan gaya sang model.

harpersbazaar.com

3. Chrissy Teigen pamer paha di karpet merah mengenakan silver sequins gown dengan desain cut-out dan high slit yang seksi rancangan Georges Hobeika.

hawtcelebs.com

4. Rita Ora tampil penuh glamor mengenakan strapless bejeweled gown, lengkap dengan embroidered train rancangan desainer asal Korea Selatan, Miss Sohee.

hawtcelebs.com

5. Serba emerald gown, Jessica Chastain pamer piala penghargaan mengenakan silk strapless drape gown dengan pleated details rancangan Gucci. Sang aktris tingkatkan penampilannya dengan perhiasan mewah dari rumah mode yang sama.

harpersbazaar.com

6. Chic dan edgy, Kendall Jenner andalkan black voluminous gown dari Balenciaga saat hadir di karpet merah.

harpersbazaar.com

7. “Balenciaga queen” Kim Kardashian unggulkan gaya seksi khasnya mengenakan blue fitted bodice gown di karpet merah. Sang bintang tambahkan big sunglasses sebagai signature item untuk pakaiannya.

glamour.com

8. Selalu elegan, kali ini Anya Taylor-Joy pilih kenakan black sheer tulle gown kreasi Christian Dior. Aksesori fishnet veil yang ia kenakan berhasil berikan kesan misterius pada outfit-nya.

harpersbazaar.com

9. Pemain Catwoman Zoë Kravitz pilih gaya minimalis dan sleek mengenakan backless white gown rancangan Saint Laurent.

instyle.com

10. Out of the box, Julia Fox berhasil jadi sorotan saat mengenakan black leather dress dengan detail skull hand yang nyentrik rancangan Han Kjøbenhavn bersama Naomi Gilon.

vogue.co.uk

11. Hadiri karpet merah bersama pasangannya Michael B. Jordan, Lori Harvey bergaya nyentrik mengenakan bejeweled corset top dan sheer skirt rancangan Tony Ward Couture.

elle.com

12. Pada karpet merah kali ini, Kristen Stewart pilih gaya vintage mengenakan black lace gown dengan hiasan bow dan detail plunging v-neckline rancangan Chanel.

harpersbazaar.com

13. Berbeda dengan acara utama, pada Oscars after party Lily James pilih gaya seksi dan edgy mengenakan strapless little black dress lengkap dengan train rancangan Fendi.

harpersbazaar.com

14. Duta Gucci Dakota Johnson berhasil curi perhatian mengenakan pink plunging v-neckline gown dengan desain voluminous skirt yang dihiasi sequins dan feather. Penuh glamor, gaun yang dikenakan sang aktris merupakan rancangan Gucci dari koleksi Pre-Fall 2022.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends