Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mencuri Perhatian, Ini Aksesori Terbaik Para Seleb di Met Gala 2022

Hiasan rambut hingga kuku nyentrik

Natasya Fitranda Putri

Gaun para selebriti bukan satu-satunya hal menarik di karpet merah Met Gala 2022. Demi menyempurnakan penampilan, para selebriti tak lupa kenakan berbagai aksesori yang unik, nyentrik, dan tentunya mewah. Selain senada dengan gaun yang dikenakan, aksesori mereka juga memiliki makna yang spesial, lho. Menjadi statement piece pada gaya mereka, aksesori ini bahkan lebih banyak menyita perhatian daripada gaun desainer yang dikenakan.

Mulai dari headpiece, kuku, hingga perhiasan mewah, yuk kita intip aksesori terbaik para seleb di Met Gala 2022!

1. Model Winnie Harlow tunjukkan gaya karpet merahnya yang nyentrik mengenakan structural headpiece rancangan Iris van Herpen x Casey Curran. Nggak hanya unik, aksesori ini juga bisa bergerak!

vogue.com.au

2. Soal penampilan, model Quannah Rose Chasinghorse-Potts selalu percaya diri tunjukkan aksen budaya native American khasnya. Pada karpet merah Met Gala 2022, dirinya berhasil curi perhatian mengenakan feather headpiece dan beaded jewelry yang terinspirasi dari perhiasan tradisional.

vogue.com.au

3. Era Gilded Age identik dengan budaya menonton teater opera yang sering dihadiri oleh para sosialita. Terinspirasi oleh tren teater di era tersebut, Léna Mahfouf tampil totalitas membawa opera glasses sebagai aksesorinya yang klasik dan tentunya sesuai tema.

highsnobiety.com

4. Berbeda dari biasanya, kali ini Vogue editor-in-chief Anna Wintour mengganti sunglasses ikoniknya dengan mengenakan aksesori tiara yang mewah. Anna Wintour kenakan tiara mewah ini bersama Chanel feathery dress, buat gayanya terlihat seperti royalty.

vogue.com.au

5. Nggak hanya Anna Wintour, Blake Lively juga andalkan aksesori tiara di Met Gala. Tiara mewah satu ini dirancang oleh Lorraine Schwartz, dengan desain memiliki tujuh spike menyerupai mahkota yang dikenakan oleh Patung Liberty. Tiara ini juga dihias dengan 25 batu permata bewarna pink dan biru. Selain tiara, anting mewah Blake Lively juga ikut mencuri perhatian.

cnn.com

6. Selain gaun mewah yang ia kenakan, Lizzo juga menjadi pusat perhatian berkat desain kuku miliknya. Fierce, kuku Lizzo dihias dengan gel polish bewarna hitam dan gold spiral yang nyentrik. Lizzo juga tunjukkan momen artistik dengan memainkan seruling di atas karpet merah.

popsugar.com

7. Sejak dulu, Sarah Jessica Parker memang hobi mengenakan aksesori headpiece yang nyentrik saat hadiri karpet merah Met Gala. Kali ini, sang aktris kenakan headpiece dengan hiasan monochrome serta aksen bunga sebagai center piece bewarna hot pink. Aksesori yang berhasil tingkatkan penampilannya ini merupakan hasil rancangan Philip Treacy.

vogue.com.au

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends