Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manis dan Seksi, Ini Gaya Andalan Leader Girl Group TWICE Park Ji Hyo

Suka tampil modis!

Natasya Fitranda Putri

Park Ji Hyo atau lebih dikenal dengan Jihyo merupakan leader dari girl group jebolan JYP Entertainment, TWICE. Memiliki posisi sebagai main vocal, Jihyo telah bergabung pada JYP Entertainment sejak tahun 2005 hingga akhirnya debut sebagai anggota TWICE pada tahun 2015. Idol kelahiran tahun 1997 ini terkenal dengan gaya manis dan seksinya saat hadiri berbagai acara. Selain acara penting, pada berbagai pemotretan dan konsep foto Jihyo selalu andalkan pesona mewahnya di depan kamera. Penampilan Jihyo identik dengan rambut pendek yang buat dirinya makin mudah jadi sorotan.

1. Jihyo miliki gaya airport fashion yang manis dan kasual. Salah satu pakaian favoritnya untuk penampilan yang nyaman adalah denim, seperti pada potret satu ini saat ia kenakan denim skirt bersama checkered shirt.

pinterest.com

2. Hobi kenakan denim, kali ini Jihyo andalkan denim overalls yang dipadankan bersama tank top dan sneakers.

pinterest.com

3. Pada berbagai kesempatan, Jihyo sering mengenakan mini dress yang buat dirinya terlihat makin manis dan elegan.

aminoapps.com

4. Mini dress juga menjadi pilihan utama Jihyo saat hadiri ajang karpet merah bersama anggota TWICE lainnya.

dok.internet

5. Saat di panggung, Jihyo sering terlihat mengenakan dress atau pakaian mini untuk mempermudah gerakan tarinya. Sang idola ikonik mengenakan floral patterned one-shoulder mini dress yang dipadankan bersama lace sheer gloves pada comeback "Fancy".

kpopping.com

6. Potret ikonik Jihyo lainnya ialah konsep foto untuk comeback "More and More" saat dirinya bergaya a La bohemian mengenakan patterned mini dress yang menarik perhatian.

teenvogue.com

7. Sering terlihat dengan konsep manis, Jihyo tunjukkan pesona mewah dan chic-nya pada comback terbaru TWICE "Scientist" di akhir tahun 2021 lalu. Pada potret ini, sang idola andalkan outfit serba pink yang dipadankan bersama thigh-high combat boots kece.

twitter.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends