Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kini Jadi Superhero, Ini 10 Momen Terbaik Gemma Chan di Karpet Merah

Mewah dan anggun

Natasya Fitranda Putri

Gemma Chan merupakan aktris keturunan China yang lahir dan dibesarkan di London yang kini dianggap sebagai salah satu aktris British-Asian paling terkenal. Penampilan fenomenalnya dalam film Crazy Rich Asian membawa Gemma Chan pada berbagai kesempatan baru di dunia Hollywood, seperti menjadi pengisi suara di film Disney hingga masuk ke Marvel Universe.

Sebelumnya telah bermain pada film Captain Marvel, kini Gemma Chan akan tampil sebagai karakter superhero Sersi di film terbaru Marvel yaitu Eternals. Selain kemampuan akting Gemma Chan yang banyak menuai pujian, sang aktris juga dikenal memiliki gaya anggun dan sophisticated ketika menghadiri ajang penting.

1. Gemma Chan tampil pada premier film Eternals di Los Angeles mengenakan gaun ready-to-wear rancangan Louis Vuitton. Gaun yang dikenakan Gemma Chan ini memiliki desain sheer lace skirt dan jubah berbulu, membuatnya terlihat seperti seekor angsa.

justjared.com

2. Gemma Chan tampil memukau saat hadiri acara Gala film Eternals di London. Gemma Chan kenakan sparkly hooded cropped top dan sheer skirt rancangan Zuhair Murad yang dipadankan bersama silver belt dan aksesori Swarovski.

popsugar.com

3. Anggun dengan warna hitam, Gemma Chan kenakan custom couture gown rancangan Miss Sohee yang dihias dengan kristal Swarovski. Kenakan gaya ini pada premier Eternals di Rome Film Festival, Gemma Chan tingkatkan penampilannya dengan headpiece kristal dan riasan bibir warna merah.

popsugar.com

4. Latar belakang pemandangan Roma yang indah, Gemma Chan tampil layaknya dewi Yunani mengenakan mini dress dan cape rancangan Valentino yang dipadankan dengan sepatu Jimmy Choo.

tumgir.com

5. Seperti bunga, Gemma Chan hadiri photocall Eternals di Rome Film Festival mengenakan dress rancangan Magda Butrym dan sepatu Jimmy Choo.

celebfirst.com

6. Hadiri ajang Met Gala tahun ini, Gemma Chan kenakan sequined gown dengan motif naga dan green long train hasil rancangan Prabal Gurung. Gaya unik sang aktris pada ajang ini terinspirasi oleh tokoh ikonik Anna May Wong.

idntimes.com

7. Gemma Chan kenakan gold gown rancangan Oscar de la Renta yang dipadankan bersama sepatu Aquazurra dan perhiasan Swarovski untuk Cannes Film Festival.

people.com

8. Tampil nyentrik dengan warna cerah, Gemma Chan kenakan pink ruffled gown rancangan Valentino saat hadiri ajang Academy Awards di tahun 2019.

nytimes.com

9. Gemma Chan tampil trendi dan elegan pada ajang Golden globes tahun 2019 mengenakan navy slit gown rancangan Valentino Haute Couture.

harpersbazaar.com

10. Sebelum tahun ini, Gemma Chan telah tampil pada karpet merah Met Gala 2019 mengenakan silver gown dari Tom Ford. Penampilan heboh sang aktris didukung oleh mahkota yang menghiasai kepalanya. Sesuai dengan tema "Camp: Notes on Fashion”, Gemma Chan menjadi salah satu best-dressed di Met Gala tahun itu.

socialitelife.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends