Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Highlights CELINE Menswear Summer 2023, Tema Edgy hingga Front Row

Nuansa rock and roll

Natasya Fitranda Putri

Hedi Slimane, creative director dari CELINE baru saja menampilkan koleksi terbarunya untuk Menswear Spring/Summer 2023 pada 27 Juni lalu. Kali ini, Hedi Slimane memilih lokasi fashion show di Palais de Tokyo, Paris sebagai bentuk tribute pada koleksi Dior Homme yang ia tampilkan di tahun 2002 lalu. Pada koleksi ini, Hedi Slimane tunjukkan ciri khasnya dengan desain pakaian yang edgy dan berkesan rock and roll. Selain desain pakaiannya, fashion show CELINE ini juga menyita perhatian berkat deretan seleb ternama yang hadir di barisan front row.

1. Pada koleksi ini Hedi Slimane mempersembahkan total sebanyak 67 looks, dengan palet warna gelap seperti hitam dan abu-abu, ditambah sentuhan gold untuk kesan mewah.

vogue.com

2. Konsep rock and roll yang edgy menjadi andalan Hedi Slimane pada koleksi terbarunya. Look utamanya terdiri dari jaket kulit, tuxedo, long coat, dan blazer yang tunjukkan sisi maskulin sekaligus kece dan trendi.

vogue.com

3. Koleksi ini juga memberikan highlight spesial untuk skinny jeans yang berusaha dipopulerkan kembali oleh Hedi Slimane. Pemakaian skinny jeans memang sudah banyak dilupakan, terutama dengan munculnya baggy jeans a La tahun 80-an yang kembali ngetren di kalangan para Gen-Z. Namun, melalui koleksi ini Hedi Slimane buktikan skinny jeans tetap modis untuk dikenakan, dengan transformasi desain yang lebih modern.

vogue.com

4. Kerajinan tangan dari para desainer CELINE juga dipamerkan pada koleksi ini, salah satunya pada jaket yang dikenakan oleh model pada pembukaan fashion show. Meski edgy, hiasan beads pada jaket ini berikan sentuhan yang lebih personal dan dapat meningkatkan penampilan.

instagram.com/celine

5. Pada barisan front row, para penggemar sudah menantikan kehadiran global ambassador Lisa BLACKPINK di acara satu ini. Tampil kasual dan edgy, Lisa kenakan sequins sleeveless top yang dipadankan bersama belted shorts.

hypebae.com

6. Nggak sendirian, Lisa BLACKPINK juga ditemani dengan rekan idol lainnya, yaitu V dari BTS. V kombinasikan gaya edgy sekaligus mewah mengenakan jaket kulit dan sequins top yang dihiasi aksesori permata.

hypebae.com

7. Aktor Korea Park Bo Gum tunjukkan penampilannya pada acara CELINE. Sang aktor terlihat charming dengan outfit serba hitam mengenakan long coat serta leather pants.

hypebae.com

8. Selain artis Korea, seleb Hollywood juga hadir di barisan front row pada acara CELINE satu ini. Beberapa diantaranya adalah aktor Thomas Brodie-Sangster dan Tame Impala yang tampil dengan gaya khasnya masing-masing.

instagram.com/lalalalisa_m

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends