Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Seleb di Pembukaan The Academy Museum 

Mewah dan glamor

Natasya Fitranda Putri

Telah lama ditunggu, kini The Academy Museum of Motion Pictures akan resmi dibuka untuk publik pada 30 September. Museum ini berdiri sebagai bentuk perayaan untuk seni dan ilmu perfilman baik di masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Museum yang didirikan di Wilshire Boulevard, Los Angeles ini juga menyimpan berbagai memorabilia film ternama seperti “The Wizard of Oz”, “Psycho”, “Alien”, “Star Wars”, dan masih banyak lagi.

Untuk merayakan dibukanya The Academy Museum of Motion Pictures, para selebriti Hollywood diundang untuk ikut meramaikan dan mempromosikan dibukanya gedung megah satu ini. Bagaimana penampilan para artis Hollywood yang hadir pada pembukaan The Academy Museum? Yuk intip!

1. Hadiri pembukaan The Academy Museum of Motion Pictures, supermodel Adriana Lima tampilkan pesona seksi dengan gold gown rancangan Nicolas Jebran.

celebfirst.com

2. Aktris Halle Berry tampil manis mengenakan plunging v-neckline mini dress dengan puffy sleeves rancangan desainer Italia Etro.

hollywoodlife.com

3. Nicole Kidman tampil cerah mengenakan floral gown rancangan Rodarte dari koleksi Spring/Summer 2022.

hollywoodlife.com

4. Penyanyi ikonik Cher tampil beda mengenakan topi, bustier, dan blazer monochrome serta animal print pants rancangan Dolce & Gabbana.

accessonline.com

5. Pasagan Sophie Hunter dan Benedict Cumberbatch tampil glamor di pembukaan The Academy Museum of Motion Pictures. Sophie Hunter kenakan gaun rancangan Christian Dior sementara sang suami tampil formal dengan setelan jas dari Giorgio Armani.

harpersbazaar.com

6. Aktris bertalenta Anna Kendrick tampil manis mengenakan gaun rancangan Dolce & Gabbana dan perhiasan dari Kwiat.

celebfirst.com

7. Pembukaan The Academy Museum of Motion Pictures merupakan acara pertama yang dihadiri oleh pasangan Kaia Gerber dan Jacob Elordi. Tampil perdana di karpet merah bersama, pasangan ini tampak serasi dengan gaun dan setelan jas dari perancang Celine.

celebfirst.com

8. Sarah Paulson tampil dengan sparkly gown rancangan Giorgio Armani dan clutch dari Tyler Ellis.

harpersbazaar.com

9. Tidak hanya Sarah Paulson, penyayi Jennifer Hudson juga tampil sparkly dengan fringe dress rancangan Alexandre Vauthier dan sepatu senada oleh Tamara Mellon.

harpersbazaar.com

10. Penyanyi muda Olivia Rodrigo berani tampil seksi mengenakan black gown dengan desain cutout di bagian dada rancangan Saint Laurent.

pagesix.com

11. Kate Hudson tampil chic dan fun mengenakan batwing top dan leather skirt rancangan Louis Vuitton dari koleksi Resort 2022.

hawtcelebs.com

12. Aktris muda Diana Silvers tampil memukau mengenakan gaun dengan plunging v-neckline rancangan Celine.

hawtcelebs.com

13. Aktris dan produser film Natasha Lyonne hadir mengenakan feathery dress rancangan desainer asal Indonesia Sebastian Gunawan dan perhiasan oleh David Webb.

harpersbazaar.com

14. Penyanyi Katy Perry kenakan latex dress rancangan Louis Vuitton dari koleksi Resort 2022.

harpersbazaar.com

15. Tak pernah mengecewakan, Lady Gaga tampil memukau dengan gaun rancangan Schiaparelli dan perhiasan Chopard.

usatoday.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends