Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Seleb Hollywood Pakai Outfit 'Menerawang' di Jalanan

Ada yang hampir telanjang!

Natasya Fitranda Putri

Selebriti Hollywood memang hobi tampil seksi di berbagai waktu. Bahkan saat di jalanan, para seleb tetap percaya diri tunjukkan gaya seksi mereka mengenakan outfit yang ekspos lekuk tubuh. Salah satu outfit seksi andalan para seleb di jalanan adalah pakaian tipis dengan desain tembus pandang atau 'menerawang'. Beberapa seleb berikan kesan flirty dengan outfit tembus pandang yang tunjukkan dalaman mereka. Namun, ada juga selebriti yang totalitas umbar lekuk tubuh hingga terkesan hampir telanjang. 

Seperti apa gaya seksi para seleb pakai outfit menerawang di jalanan? Yuk intip.

1. Bulan lalu, Dua Lipa terlihat di jalanan London mengenakan crop top dan matching bike short bermotif dari Jean Paul Gaultier. Outfit menerawang ini tunjukkan lingerie seksi serba hitam yang ia kenakan.

harpersbazaar.com

2. Emily Ratajkowski memang terkenal dengan gaya jalanannya yang selalu seksi. Pada bulan Mei, sang model terlihat mengenakan dress hitam menerawang dari Coperni yang ekspos dalaman miliknya. Ia padankan dress seksi ini dengan sneakers untuk gaya yang sporty.

theninesfashion.com

3. Bella Hadid rayakan after party Met Gala 2017 mengenakan mini dress menerawang yang hampir ekspos area dadanya rancangan Alexander Wang.

eonline.com

4. Tampilan braless bukan hal yang baru lagi untuk Kendall Jenner. Pada tahun 2017, Kendall Jenner pede tak pakai bra mengenakan floral top tembus pandang dari Arrive yang ia padankan bersama denim shorts. Gayanya sukses menjadi sorotan di jalanan!

whowhatwear.com

5. Akhir-akhir ini, Olivia Rodrigo semakin percaya diri dengan gaya seksinya di tempat umum. Saat di jalanan, sang penyanyi berusia 19 tahun ini kenakan black lingerie yang ditutupi chain dress dari merek AMBUSH untuk kesan tembus pandang seksi.

elle.com

6. Hamil bukan sebuah halangan bagi Rihanna untuk tampil modis. Bahkan saat hamil Rihanna juga nggak ketinggalan mengenakan tren pakaian menerawang. Pada potret ini, Rihanna ekspos baby bump-nya mengenakan dress hitam dari Valentino.

vogue.co.uk

7. Selain Rihanna, Kylie Jenner juga ekspos perut hamilnya mengenakan outfit yang menerawang. Tahun lalu, Kylie Jenner terlihat seksi mengenakan black lace catsuit tembus pandang dari LaQuan Smith yang ia padankan dengan oversized blazer.

glamour.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends