Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Khloé Kardashian Pakai Outfit yang Dinilai Terlalu Ketat

Hobi pamerkan lekuk tubuh

Natasya Fitranda Putri

Kardashian sisters memang terkenal dengan gaya khas mereka yang seksi. Namun, di antara kedua kakaknya Kim dan Kourtney, Khloé Kardashian dianggap memiliki gaya yang lebih sensual dan nyentrik. Salah satu gaya berpakaian favorit Khloe Kardashian adalah catsuit dan dress yang ketat. Pada sosial media pribadinya, Khloé Kardashian selalu pede tunjukkan lekuk tubuh mengenakan pakaian favoritnya tersebut. Sering disebut kelewat seksi, outfit ketat Khloé Kardashian ini selalu sukses curi perhatian!

1. Saat berpose seksi di medos pribadi, Khloé Kardashian terlihat mengenakan sheer star print dress bernuansa ungu rancangan Mugler yang dipadankan bersama leather boots.

instagram.com/khloekardashian

2. Khloé Kardashian andalkan color-coordinate outfit bewarna cokelat mengenakan catsuit dari fashion brand asal Inggris House Of CB bersama leather coat oleh Rotate. Sang bintang lengkapi gayanya dengan brown pumps dari Christian Louboutin.

instagram.com/khloekardashian

3. Nyentrik dan seksi, pada potret ini Khloé Kardashian tampil serba biru mengenakan moon top, matching leggings, dan ball clutch dari Marine Serre.

instagram.com/khloekardashian

4. Khloé Kardashian bergaya glamor sambil tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan strapless brown dress dengan matching long sleeves gloves dari Alex Perry.

instagram.com/khloekardashian

5. Khloé Kardashian hobi kenakan pakaian ketat memberikan kesan layaknya 'second skin'. Pada potret ini ia mengenakan brown strapless onesie dari fashion brand milik Kim Kardashian, Skims.

instagram.com/khloekardashian

6. Khloé Kardashian terlihat mengenakan moon matching set yang ketat dari salah satu fashion brand favoritnya, Marine Serre.

instagram.com/khloekardashian

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends