Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Keluarga Kardashian di Met Gala dari Masa ke Masa

Berani pakai baju terbuka

Natasya Fitranda Putri

Popularitasn keluarga Kardashian membuat mereka kini menjadi tamu wajib pada ajang Met Gala sejak beberapa tahun terakhir. Setiap anggota keluarga Kardashian selalu menggunakan pakaian glamor dan mewah.

Keluarga Kardashian gemar memamerkan gaya seksi mereka di karpet merah Met Gala. Seperti apa sih gaya seksi keluarga Kardashian di Met Gala dari masa ke masa? Yuk intip.

1. Setelah melakukan debut di Met Gala 2013, Kim Kardashian tampil seksi dan glamor saat kenakan naked gown rancangan Roberto Cavalli pada Met Gala 2015.

elle.com

2. 2016 merupakan tahun "debut" Kylie Jenner di ajang Met Gala. Pada penampilan perdananya, Kylie Jenner mengenakan glittering naked gown karya Balmain.

teenvogue.com

3. Pada Met Gala 2017, Kendall Jenner tampil dalam balutan kain minim dari merek lingerie La Perla. Kendall Jenner memamerkan tubuh model-nya dengan bold cut-out di bagian depan, cut out back, serta matching black thong. Penampilan Kendall Jenner satu ini dilengkapi dengan classic black pumps dari Christian Louboutin.

allure.com

4. Bertema “Heavenly Bodies”, Kim Kardashian pamerkan lekuk tubuhnya pada Met Gala 2018 dengan gaun emas rancangan Versace dan aksesori kalung berbentuk salib.

instyle.com

5. Kylie Jenner tampil seksi dan serba hitam pada Met Gala 2018. Bintang satu ini mengenakan gaun beraksen tube top rancangan Alexander Wang dan tiny sunglasses sebagai aksesori.

popsugar.com

6. Salah satu gaya ikonik Kim Kardashian jatuh pada penampilannya di Met Gala 2019. Kim Kardashian tampil mengenakan beaded latex dress dengan wet look yang dihiasi droplets hasil karya Thierry Mugler.

usmagazine.com

7. Berhias feather layaknya burung langka, Kendall Jenner tampil seksi dan menawan pada Met Gala 2019. Gaun bewarna orange neon dengan v-neckline ini merupakan hasil karya Versace.

instyle.com

8. Kembar dengan sang kakak, Versace juga merancang gaun Kylie Jenner pada Met Gala 2019. Kylie Jenner pancarkan aura sensual saat kenakan bodytight gown yang dihias dengan feathery skirt serba ungu.

popsugar.com

9. Tidak mau kalah, sang ibu, Kris Jenner juga tampil pede pada ajang Met Gala 2019. Jumpsuit rancangan Tommy Hilfiger yang Kris Jenner kenakan ini membuat dirinya tampak seksi dan makin awet muda.

popsugar.com

10. Baru saja berlalu, Kendall Jenner tampil memukau dengan gaun see-through penuh kristal rancangan Givenchy pada Met Gala 2021. Pada penampilan satu ini, Kendall Jenner berhasil mentransformasi gaun Audrey Hepburn di film “My Fair Lady” menjadi lebih modern dan seksi.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends