Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Seleb Hollywood Andalkan Warna Monochrome di 2022

Warna klasik yang tetap fashionable

Natasya Fitranda Putri

Hitam dan putih merupakan dua kombinasi warna klasik di dunia fashion. Sering disebut juga dengan monochrome, warna ini nggak pernah ketinggalan zaman dan tetap fashionable dikenakan di setiap waktu. Bukan termasuk warna musiman, monochrome menjadi andalan banyak selebriti ketika hadiri ajang-ajang penting. Penggunaan warna monochrome ini juga dapat berikan kesan penampilan yang timeless, elegan, dan tentunya mewah. Nggak kaget bahwa monochrome menjadi warna favorit para selebriti, terutama di atas karpet merah.

Berikut merupakan penampilan seleb Hollywood yang andalkan outfit monohcrome di karpet merah 2022.

1. Hadiri acara di Los Angeles, Dakota Johnson kenakan strapless monochrome dress rancangan Proenza Schouler yang terlihat minimalis namun tetap stylish.

redcarpet-fashionawards.com

2. Jessica Chastain tunjukkan penampilan berkelas mengenakan black halter-neck gown dengan detail white tie yang kontras pada Tribeca Film Festival 2022.

glamour.com

3. Simpel namun tetap modis, bintang Glee Dianna Agron kenakan strapless dress dengan aksen collared shirt dari Staud pada karpet merah Tribeca Film Festival 2022.

starstyle.com

4. Mantan Victoria's Secret Angel Sara Sampaio kenakan black bralette dan white tulle skirt dari koleksi terakhir Virgil Abloh untuk Off-White. Outfit monochrome ini ia kenakan saat hadiri karpet merah Cannes Film Festival 2022.

magarila.com

5. Bella Hadid tunjukkan gaya klasik di Cannes Film Festival 2022 mengenakan gaun vintage karya Chanel by Karl Lagerfeld dari tahun 1986. Gaun ini dihias dengan motif black and white stripes yang buat penampilan sang model terlihat makin memesona.

redcarpet-fashionawards.com

6. Warna monochrome juga dikenakan oleh selebriti di karpet merah Met Gala 2022, lho. Salah satu seleb yang andalkan warna ini adalah bintang Game of Thrones Maisie Williams yang terlihat edgy mengenakan gaun karya Thom Browne.

telegraph.co.uk

7. Preppy sekaligus edgy, Camila Mendes kenakan white blouse dan leather mini dress rancangan Hermès pada acara PaleyFest LA 2022.

gofugyourself.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends