Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Barbie Ferreira, Pemeran Euphoria yang Punya Tubuh Berisi

Penampilan kekinian

Natasya Fitranda Putri

Kelahiran tahun 1996, Barbie Ferreira merupakan seorang model dan aktris yang terkenal akan perannya sebagai Kat Hernandez pada serial remaja Euphoria. Sebelum perannya dalam serial HBO populer tersebut, Barbie Ferreira telah muncul pada beberapa iklan fashion brand seperti Adidas, Forever 21, Asos, hingga H&M. 

Barbie Ferreira berhasil menyita perhatian penonton Euphoria berkat outfit kekinian yang ia kenakan. Perannya sebagai Kat Hernandez identik dengan style Y2K yang trendi, outfit-nya bahkan menjadi insipirasi bagi para remaja Gen-Z. Kini miliki 5.2 juta pengikut di Instagram, di kehidupan asli Barbie Ferreira juga hobi tunjukkan penampilannya yang modis, seksi, dan playful.

1. Barbie Ferreira hobi tunjukkan gaya seksinya di karpet merah. Pada potret satu ini, sang aktris kenakan blue latex mini dress yang ia padankan bersama sparkly clutch dan peep toe sandals.

teenvogue.com

2. Hadiri Met Gala 2021, Barbie Ferreira berhasil curi perhatian saat kenakan fringe gown yang dihiasi dengan mutiara rancangan Jonathan Simkhai. Penampilannya satu ini berikan kesan old Hollywood burlesque yang glamor dan memesona.

people.com

3. Barbie Ferreira buktikan dirinya miliki gaya kekinian dengan mengenakan tie-dye dress di jalanan.

twitter.com

4. Selain street style kekinian, Barbie Ferreira juga gemar kenakan pakaian kasual yang modis. Meski kasual, Barbie Ferreira tetap tunjukkan gaya khasnya yang fun dengan pilihan outfit bewarna cerah.

popsugar.com

5. Barbie Ferreira juga hobi padu-padan outfit yang edgy dan kece. Pada potret satu ini, sang aktris pede kenakan crocodile leather jacket yang dipadankan bersama celana bermotif dan aksesori bandana.

hawtcelebs.com

6. Dirinya sebagai Kat Hernandez di serial Euphoria terkenal dengan gaya yang catchy mengenakan busana bewarna cerah. Nggak hanya itu, "Kat" juga sering terlihat mengenakan motif tabrak dan aksesori nyentrik untuk pelengkap busananya.

vanityfair.com

7. Barbie Ferreira pede tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan black bodysuit yang seksi. Demi penampilan yang lebih mewah dan classy, sang aktris juga andalkan lime green blazer bersama matching hat.

crfashionbook.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends