Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Artis Korea saat Hadiri Dior Fall 2022 Fashion Show

Ada 5 ambassador!

Natasya Fitranda Putri

Pada 30 April lalu, Dior menggelar fashion show koleksi ready-to-wear untuk musim Fall 2022 di Seoul, Korea Selatan. Berlangsung tepatnya di Ewha Women's University, fashion show Dior di Seoul ini menjadi yang pertama kalinya sejak tahun 2007 lalu. Bertabur bintang, acara bergengsi ini juga dihadiri oleh 5 ambassador atau duta Dior dari Korea Selatan, lho. Selebriti yang hadir pada acara ini juga merupakan idol hingga aktor dan aktris ternama di Korea Selatan.

1. Miss Dior Bae Suzy bergaya edgy mengenakan trench coat dengan detail corset yang unik. Sang duta Dior juga tingkatkan penampilannya mengenakan houndstooth hand bag dan combat boots yang kece.

trendsmap.com

2. Atlet skater dan duta Dior Kim Yuna terlihat memesona saat hadiri fashion show di Seoul. Sang bintang andalkan motif bernuansa alam untuk pakaiannya yang berikan kesan tradisional namun tetap modis dan mewah.

starbiz.net

3. Nam Joo Hyuk, aktor yang terpilih sebagai duta Dior di Asia sejak tahun 2019 juga ikut hadiri fashion show satu ini. Sang aktor terlihat kece mengenakan gray long coat yang dipadankan bersama leather boots.

starbiz.net

4. Global ambassador Dior Men Sehun tunjukkan gaya a La street style di fashion show satu ini. Sang anggota EXO tersebut kenakan outfit kasual bewarna senada serta sneakers Dior x Nike sebagai point utama look-nya.

starbiz.net

5. NO:ZE, dancer yang viral berkat acara Street Woman Fighter andalkan gaya khasnya yang boyish mengenkan baju serba Dior. Kombinasi warna hitam dan merah juga buat gaya NO:ZE terlihat makin bold serta kece.

twitter.com

6. Anggota Red Velvet Yeri bergaya manis dan elegan mengenakan outfit serba putih dari Dior. Mini dress yang ia kenakan juga memiliki detail v-neckline, buat gayanya terlihat makin seksi.

kpopping.com

7. Aktris Go Min Si terlihat preppy mengenakan outfit monochrome dari Dior. Sang aktris juga kenakan tas Dior seri Bobby East-West yang simpel namun mewah.

idntimes.com

8. Global ambassador dan Dior's sweetheart Jisoo BLACKPINK menjadi sorotan utama pada fashion show satu ini. Serba mewah, pada acara ini sang idola unggulkan outfit serba hitam yang elegan dan klasik. Ia mengenakan black lace dress dari koleksi Fall 2022 yang dipadankan bersama micro Lady Dior bag serta sparkly slingback heels.

instagram.com/sooyaaa__

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends