Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Menawan Seleb Pakai Mini Dress, Tiru untuk Hari Valentine

Kenakan warna khas hari kasih sayang

Natasya Fitranda Putri

Tanggal 14 Februari menandakan perayaan Hari Valentine di seluruh dunia. Hari kasih sayang ini umum dirayakan oleh para pasangan dengan meluangkan waktu bersama dan berkencan. Pada momen spesial, para perempuan pasti ingin tampil semaksimal mungkin di depan pasangan. Tentunya, dress menjadi pilihan terbaik bagi para perempuan saat rayakan Hari Valentine.

Sebagai hari penuh cinta, Valentine's Day identik dengan warna cerah seperti merah dan pink. Pada beberapa kesempatan, selebriti Hollywood tampil menawan mengenakan dress dengan pilihan warna manis tersebut. Bisa ditiru, coba intip gaya seleb Hollywood kenakan mini dress dengan warna khas Valentine di bawah ini.

1. Seksi dan flirty, desain spaghetti strap mini dress dari Dior yang dikenakan oleh Selena Gomez ini cocok untuk rayakan Hari Valentine.

cosmopolitan.com

2. Camila Cabello kenakan red mini dress dengan ruffled neckline yang juga bisa jadi inspirasi di Hari Valentine. Manis sekaligus seksi, dress satu ini merupakan rancangan desainer Valentino.

celebmafia.com

3. Hailey Bieber tunjukkan gaya seksi dan fun mengenakan strapless latex mini dress dari Meshki. Dipadankan bersama stilettos, outfit satu ini dijamin curi perhatian.

instyle.com

4. Selain merah, warna pink juga cocok dikenakan saat rayakan Hari Valentine, lho. Contoh gaya head-to-toe pink Rihanna mengenakan drawstring plain satin mini dress dari fashion brand miliknya, Fenty.

whowhatwear.com

5. Buat penampilan lebih menyenangkan, dress dengan bahan sequins juga bisa jadi pilihan untuk Valentine. Pink sleeveless mini dress yang dikenakan oleh Dua Lipa satu ini merupakan rancangan Versace.

popsugar.com

6. Last but not least, warna hot pink juga nggak kalah modis untuk dikenakan saat Hari Valentine, lho. Supaya nggak membosankan, tunjukkan gaya yang lebih edgy dan fun mengenakan blazer belted dress a la Bella Hadid satu ini. Dress sang model berasal dari fashion brand Off-White.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends