Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Edgy Para Artis di Pesta Balenciaga Haute Couture 2023

Hitam jadi warna andalan

Natasya Fitranda Putri

Balenciaga Haute Couture Fall/Winter 2022-2023 menjadi salah satu fashion show yang mendapat sorotan di Paris Fashion Week. Selain koleksinya yang unik, fashion show Balenciaga kali ini juga heboh berkat penampilan selebriti ternama Dua Lipa, Kim Kardashian, Nicole Kidman, Naomi Campbell, dan Bella Hadid di atas runway. Setelah berjalan di atas runway, para selebriti ini ikut merayakan after party dari Balenciaga yang berlangsung di Hotel de la Marine. Selain para bintang yang tampil di runway, pesta ini juga dihadiri oleh seleb lain bahkan artis Korea, lho! Mereka kenakan pakaian serba warna hitam yang edgy dan party-ready, tentunya hasil karya Balenciaga.

1. Dua Lipa terlihat gemerlap mengenakan sleeveless dress dengan black sequins skirt yang dipadankan bersama aksesori anting dan kalung serba silver.

vogue.com

2. Bintang Euphoria Alexa Demie tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan leather one-shoulder mini dress yang dipadankan bersama sunglasses a La The Matrix.

vogue.com

3. Emily Ratajkowski kenakan dress hitam panjang yang berikan kesan 'membungkus' tubuhnya.

vogue.com

4. Naomi Campbell bergaya chic mengenakan long coat yang dikombinasikan dengan big sunglasses.

vogue.com

5. Wajah dibalik pengguna masker unik ini tidak lain adalah muse Balenciaga Kim Kardashian. Setelah berjalan di runway, pada pesta Kim Kardashian pilih kenakan sequins gown bersama masker high-tech hasil kolaborasi Balenciaga dengan Mercedes-AMG F1.

vogue.com

6. Bersama Kim Kardashian, Kris Jenner juga ikut menghadiri pesta Balenciaga mengenakan long black dress dengan high neckline yang modis.

vogue.com

7. Pada pesta Balenciaga, Nicole Kidman umbar kemesraan dengan sang suami Keith Urban mengenakan strapless sequins mini dress seksi dan sunglasses unik khas rumah mode tersebut.

gettyimages.com

8. Pesta Balenciaga juga kedatangan tamu dari Korea Selatan, yaitu CL mantan anggota girl group 2NE1 yang bergaya boyish mengenakan oversized blazer dan leather boots.

gettyimages.com

9. Bella Hadid mengenakan strapless dress dengan motif polka-dot untuk gaya yang chic sekaligus edgy saat pesta.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends