Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Amanda Seyfried yang Makin Seksi di Usia Hampir 40 Tahun

Tetap mewah dan elegan

Natasya Fitranda Putri

Kelahiran tahun 1985, saat ini Amanda Seyfried telah menginjak usia ke-36. Meski hampir genap 40 tahun, Amanda Seyfried tetap percaya diri dengan personal style-nya yang selalu memesona. Akhir-akhir ini, Amanda Seyfried juga makin berani mengenakan pakaian seksi yang tunjukkan lekuk tubuhnya, lho. Pakaian seperti mini dress hingga gaun dengan plunging v-neckline ia kenakan pada ajang penting untuk gaya yang seksi sekaligus elegan. Tentu saja, Amanda Seyfried selalu andalkan kreasi dari desainer ternama untuk buat gayanya terlihat lebih mewah.

1. Meski tidak mengadakan karpet merah, Amanda Seyfried tetap tampil totalitas untuk Golden Globe Awards 2021 mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta. Gaun bernuansa pink dengan aksen bunga ini juga memiliki desain backless yang buat gaya sang aktris terlihat makin sensual.

redcarpet-fashionawards.com

2. Pada acara Vanity Fair di tahun ini, Amanda Seyfried bergaya fancy mengenakan glittering little black dress dari Elie Saab. Pakaian mini dress yang flirty menjadi andalan utamanya di tahun 2022.

vanityfair.com

3. Tahun ini, Amanda Seyfried bintangi serial Hulu berjudul The Dropout. Saat hadiri karpet merah premier serial tersebut, sang aktris terlihat seksi mengenakan strapless blue mini dress berbahan velvet dari Oscar De La Renta.

fashionista.com

4. Beberapa hari yang lalu, Amanda Seyfried hadiri karpet merah Tribeca Film Festival 2022 mengenakan red mini dress yang manis dan bold rancangan Carolina Herrera.

magarila.com

5. Sebelum itu, Amanda Seyfried juga hadiri karpet merah Time 100 Gala mengenakan little black dress dengan detail long train dari Carolina Herrera.

celebfirst.com

6. Amanda Seyfried kembali andalkan Oscar De La Renta, kali ini mengenakan velvet patterned suit yang dipadankan bersama black lace bra seksi di New York Fashion Week.

eonline.com

7. Karpet merah Oscars 2021 merupakan salah satu momen fashion terbaik Amanda Seyfried sepanjang masa. Pada ajang ini, sang aktris tampil mengenakan strapless tulle gown bewarna merah rancangan Giorgio Armani. Selain seksi dengan desain plunging v-neckline, gaun ini juga berikan kesan glamor a La old Hollywood yang menawan.

vogue.it

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends