Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Selebriti yang Hadiri Premier Eternals, Film Terbaru Marvel 

Ada yang dari Indonesia!

Natasya Fitranda Putri

Para superhero hadiri karpet merah untuk premier film “Eternals” di Los Angeles hari ini. Mendapatkan antusias yang tinggi, film “Eternals” yang akan tayang di Indonesia pada bulan November ini akan memperkenalkan berbagai karakter baru dari Marvel Universe. “Eternals” menggaet berbagai artis populer internasional yaitu Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, hingga aktor asal Korea Selatan Ma Dong Seok.

Adu akting para pemain terkenal ini tentunya membuat penonton semakin penasaran! Untuk premier film terbaru ini, para superhero menunjukkan penampilan maksimal mereka. Seperti apa? Yuk intip!

1. Selebriti asal Indonesia Raline Shah kejutkan warganet dengan kehadirannya di premier film “Eternals”. Raline Shah tampil chic mengenakan black two-piece dengan hiasan kristal rancangan Alexandre Vauthier, black heels dari Yves Saint Laurent, dan pill bag.

etcanada.com

2. Aktor Ma Dong Seok banggakan negara asalnya saat ditunjuk sebagai pemain karakter superhero untuk Marvel Universe. Pada premier film, sang aktor tampil sleek mengenakan blue silk suit.

etcanada.com

3. Salma Hayek tampil seksi mengenakan gaun hitam dengan plunging v-neckline.

usatoday.com

4. Rita Ora kenakan gaun putih dengan desain cut-out hasil rancangan Stéphane Rolland dan sparkly cluth dari Tyler Ellis.

hollywoodlife.com

5. Selain para pemain “Eternals”, beberapa selebriti turut diundang untuk hadiri premier film. TikToker dan influencer Bella Poarch tampil pada premier film mengenakan kostum silver bertema futuristik.

whereisthebuzz.com

6. Pemain “Eternals” Lauren Ridloff hadiri premier mengenakan chic mini dress rancangan Yves Saint Laurent.

justjared.com

7. Aktris Gemma Chan tampil heboh dengan busana serba putih mengenakan gaun ready-to-wear rancangan Louis Vuitton. Gaun yang dikenakan Gemma Chan memiliki desain sheer lace skirt dan jubah berbulu.

justjared.com

8. Kit Harrington bergaya smart-casual pada premier “Eternals” mengenakan striped blazer set.

hollywoodlife.com

9. Terkenal akan perannya sebagai Prince Charming di film live action Cinderella, kali ini Richard Madden mainkan karakter superhero dalam Marvel Universe. Pada premier film, sang aktor kenakan classic velvet suit dengan butterfly bow tie.

hollywoodlife.com

10. Sudah lama tak hadir di karpet merah, Angelina Jolie tampil effortless saat promosikan film terbarunya mengenakan strapless gown minimalis rancangan Balmain dari koleksi Resort 2022 dan gold pumps. Angelina Jolie tingkatkan penampilannya dengan perhiasan vintage dari Tiffany & Co.

finalnews24.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends