Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Terbaik Seleb Hollywood di Karpet Merah Oscars 2022

Karpet merah paling dinanti!

Natasya Fitranda Putri

Ajang Hollywood paling bergengsi akhirnya tiba! The Academy Awards, atau populer dikenal dengan Oscars tahun ini resmi berlangsung pada 27 Maret 2022. Oscars tahun ini hadir untuk mengapresiasi film-film terbaik yang rilis mulai 1 Maret hingga 31 Desember 2021. Nama-nama selebriti ternama seperti Jessica Chastain, Kristen Stewart, Nicole Kidman, dan Kirsten Dunst masuk ke dalam nominasi yang akan dipersembahkan pada ajang Oscars ke-94 kali ini. 

Selain daftar pemenang penghargaan, highlight yang nggak kalah dinantikan dari ajang ini adalah penampilan para seleb di karpet merah. Sejak dulu, karpet merah Oscars dianggap sebagai salah satu momen fashion terbaik para selebriti Hollywood. Saat berada di karpet merah, tiap selebriti tunjukkan gaya khas masing-masing mengenakan pakaian dari desainer ternama dunia. Gaya mewah hingga glamor mereka menjadi sorotan utama saat hadiri ajang bergengsi satu ini. Siapa saja selebriti dengan gaya terbaik di Oscars 2022? Yuk intip!

1. Chanel ambassador Penélope Cruz hadir di karpet merah mengenakan black halter neck gown dari koleksi Haute Couture rumah mode tersebut.

justjared.com

2. Kirsten Dunst bergaya elegan mengenakan red ruffled gown dari koleksi vintage desainer Christian Lacroix.

digitalspy.com

3. Megan Thee Stallion andalkan gaya khasnya yang seksi dan nyentrik mengenakan pale blue strapless gown dengan desain cut-out serta slit di bagian paha rancangan desainer asal India, Gurav Gupta.

cosmopolitan.com

4. Penampilannya nggak pernah mengecewakan, kali ini fashion icon Zendaya hadiri karpet merah mengenakan satin cropped shirt dan silver sequins skirt dari Valentino.

trendsmap.com

5. Aktris dan atlet tenis Serena Williams mengenakan pink gown dengan desain plunging v-neckline serta black floral embroidery rancangan Gucci.

ew.com

6. Seksi dan girly, Lily James ekspos paha di karpet merah mengenakan pink lace gown dari Versace Couture.

vanityfair.com

7. Gaya shirtless Timothée Chalamet mengenakan Louis Vuitton suit ini menjadi salah satu penampilan terbaik di karpet merah Oscars 2022.

flipboard.com

8. Andrew Garfield terlihat charming mengenakan maroon velvet suit rancangan Saint Laurent.

people.com

9. Lupita Nyong'o curi perhatian mengenakan gold sequins gown rancangan Prada.

glamour.com

10. Maggie Gyllenhaal bergaya fashion-forward mengenakan black strapless gown yang dihiasi ornamen gold khas dari Schiaparelli.

graziamagazine.com

11. Nicole Kidman bergaya klasik dan mewah mengenakan strapless violet gown rancangan Armani Privé.

harpersbazaar.com

12. Kristen Stewart tampil pede dengan gaya boyish andalannya mengenakan blazer, unbuttoned white shirt, dan shorts dari Chanel.

harpersbazaar.com

13. Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker kompak kenakan warna hitam di karpet merah Oscars 2022. Kourtney Kardashian seksi dengan strapless dress Mugler, sementara Travis Barker pilih suit rancangan Maison Margiela.

pagesix.com

14. Billie Eilish bergaya elegan dan edgy mengenakan black strapless ruffled gown rancangan Gucci.

people.com

15. "Catwoman" Zoë Kravitz unggulkan sisi manisnya mengenakan pink strapless bow gown rancangan Saint Laurent.

people.com

16. Nyentrik, Jada Pinkett-Smith berhasil curi spotlight di karpet merah mengenakan emerald green gown dengan desain voluminous ruffled skirt kreasi Jean Paul Gaultier Couture.

people.com

17. Rachel Zegler, aktris muda pendatang baru yang bermain pada film musikal West Side Story terlihat chic dan memesona mengenakan black bejeweled sheer gown rancangan Christian Dior.

people.com

18. Duo kakak-adik Chloe dan Halle Bailey kompak tampil seksi di karpet merah Oscars 2022. Chloe Bailey bergaya daring mengenakan purple gown dengan desain high slit rancangan Lukas van der Fecht, sementara sang adik Halle Bailey andalkan turquoise cut-out gown a La mermaid karya Roberto Cavalli.

popsugar.com

19. Ariana DeBose bergaya bold dengan warna merah mengenakan matching two-piece dan cape dari Valentino Haute Couture.

popsugar.com

20. Vanessa Hudgens bergaya seksi mengenakan black sequins gown yang dirancang khusus oleh Michael Kors. Sang aktris tingkatkan penampilannya dengan perhiasan emerald yang mewah.

the-sun.com

21. Mila Kunis unggulkan sisi soft-nya mengenakan satin gown bewarna pastel pink rancangan Zuhair Murad Couture.

vanityfair.com

22. Olivia Colman terlihat memesona mengenakan silver pleated gown rancangan Dior.

ew.com

23. Aktris dan komedian Tiffany Haddish tampil mewah mengenakan emerald green gown yang dirancang khusus oleh Dolce & Gabbana.

extratv.com

24. Jadi sorotan, Jessica Chastain bergaya glamor mengenakan ombre sparkly sequins gown dengan desain voluminous skirt rancangan Guci.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends