Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Rihanna Pakai Outfit Warna Merah yang Kelewat Seksi

Jadi pusat perhatian

Natasya Fitranda Putri

Sejak awal karier musiknya, Rihanna terkenal miliki gaya khas yang mewah dan seksi. Pendiri Fenty Beauty ini selalu tampil maksimal di berbagai acara mengenakan pakaian dari desainer ternama yang tunjukkan sisi flirty dan sesual miliknya. Nggak hanya pada acara penting, Rihanna juga sering mengenakan pakaian seksi yang lebih kasual saat berada di jalanan. Saat tunjukkan gaya seksi khasnya, pelantun lagu Umbrella ini hobi andalkan outfit bewarna merah yang bold dan membuat seluruh perhatian tertuju padanya.

1. Pada karpet merah Grammy Awards 2013, Rihanna bergaya chic dan seksi mengenakan red sleeveless criss cross gown rancangan Alaïa.

popsugar.com

2. Tunjukkan sisi glamor, pada karpet merah satu ini Rihanna kenakan off-the-shoulder fitted bodice gown bersama aksesori kalung permata yang mewah.

mtv.com

3. Rihanna tampil nyentrik di jalanan saat kenakan heart-shaped fur coat bewarna merah rancangan Saint Laurent. Pandai padu-padan pakaian yang tricky, sang musisi kenakan coat berbentuk hati satu ini bersama denim short dan lace-up heels yang kece.

etonline.com

4. Sensual! Rihanna kenakan red satin dress dengan desain slit dan plunging v-neckline yang dipadankan bersama fur coat sebagai pelengkap penampilannya.

essence.com

5. Nggak hanya penyanyi, Rihanna juga tunjukkan kemampuan aktingnya pada beberapa film populer, salah satunya adalah Ocean's 8. Pada film ini, Rihannya ikonik mengenakan off-the-shoulder gown dengan desain mermaid tail karya Zac Posen yang seksi.

latimes.com

6. Setelah umumkan dirinya hamil, Rihanna ikut menghadiri acara pembukaan toko baru lingerie brand miliknya Savage x Fenty. Serba merah, Rihanna pamer paha mengenakan leather coat rancangan Alaïa yang dipadankan bersama heels dari Amina Muaddi.

instagram.com/diggzy

7. Rihanna umbar lekuk tubuh pada premier film Valerian and the City of a Thousand Planets mengenakan off-the-shoulder gown rancangan Giambattista Valli. Kelewat seksi, gaun merah dengan voluminous skirt ini berhasil buat Rihanna jadi sorotan utama di momen tersebut.

vogue.fr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends