Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anak Perempuan Presiden dan Wakil Presiden Amerika yang Curi Perhatian

Gaya modisnya jadi sorotan!

Natasya Fitranda Putri

Selain First Lady, anak perempuan presiden dan wakil presiden Amerika Serikat juga sering menjadi sorotan utama para warganet. Mulai dari penampilan mereka di acara-acara resmi hingga pribadi, anak perempuan presiden dan wakilnya selalu jadi bahan perbincangan dan pusat perhatian. Para perempuan ini terkenal dengan gaya khas masing-masing mulai dari casual, feminin, hingga chic. Selain itu, mereka juga jago padu-padan outfit  modis dan sopan terutama ketika akan menghadiri acara resmi kepresidenan.

Gayanya sering jadi inspirasi, yuk kita intip busana modis anak perempuan presiden dan wakil presiden Amerika Serikat!

1. Malia Ann Obama adalah anak pertama dari Presiden Obama. Saat hadiri acara resmi, Malia Ann gemar mengenakan dress feminin dengan warna-warna cerah. Sang gadis tingkatkan penampilan dengan flat shoes favoritnya.

hola.com

2. Kelahiran tahun 2001, Sasha Obama adalah anak terakhir dari Presiden Obama. Pada acara resmi, Sasha Obama seringkali mengenakan busana yang serasi dengan sang kakak. Keduanya sering terlihat kompak dengan dress atau rok panjang, bahkan menyesuaikan warna busana mereka.

hola.com

3. Presiden ke-43 Amerika Serikat George W. Bush memiliki dua anak perempuan Barbara dan Jenna Bush bersama istrinya, Laura Welch. Barbara dan Jenna Bush yang merupakan saudara kembar sering curi perhatian dengan busana kompak mereka, lho! Nggak selalu tampil formal, saudara kembar satu ini hobi kenakan pakaian nyaman dan kasual seperti sedang bepergian.

southernliving.com

4. Ashley Biden adalah anak keempat dari Presiden Joe Biden bersama istrinya, Jill Tracy Jacobs. Kini berusia 40 tahun, Ashley Biden terkenal sebagai sosok aktivis yang memiliki fashion brand-nya tersendiri, yaitu Livelihood Collection. Pada berbagai acara, Ahshley Biden gemar kenakan dress dengan desain elegan dan chic.

fashionweekdaily.com

5. Ella Emhoff, anak tiri dari Wakil Presiden Kamala Harris berhasil curi perhatian saat pelantikan presiden di bulan Januari lalu. Identik dengan gaya quirky dan edgy-nya, Ella Emhoff selalu jadi sorotan utama mengenakan busana nyentrik dengan motif tabrak dan warna-warna cerah. Kini, Ella Emhoff telah bergabung dengan agensi IMG Models.

interviewmagazine.com

6. Tiffany Trump adalah anak perempuan dari Presiden Donald Trump bersama istri keduanya, Marla Maples. Tiffany Trump selalu tampil elegan dengan midi dress-nya, yang seringkali ia padankan bersama blazer bewarna cerah dan perhiasan mewah.

footwearnews.com

7. Ivanka Trump adalah anak kedua dari Presiden Donald Trump bersama istri pertamanya, Ivana Zelníčková. Selama masa jabatan sang ayah, Ivanka Trump mendapatkan posisi sebagai senior advisor dan wakil presiden eksekutif dari Trump Organization. Sering tampil di berbagai acara resmi, Ivanka Trump memiliki gaya khas yang simpel namun tetap elegan. Ivanka Trump identik mengenakan blazer set, midi dress, dan pencil skirt yang modis. Gayanya sering jadi inspirasi bagi perempuan di usia 40 tahun.

flickr.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends