Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Seksi Penyanyi Hollywood Kenakan Catsuit di atas Panggung

Tunjukkan lekuk tubuh

Natasya Fitranda Putri

Gaya penyanyi Hollywood di atas panggung selalu menjadi sorotan. Menyapa ratusan hingga ribuan penonton, para penyanyi di atas panggung selalu berupaya untuk tampil maksimal mengenakan pakaian terbaiknya. Beberapa penyanyi Hollywood seperti Rihanna, Dua Lipa, hingga Cardi B memang terkenal dengan gaya seksi mereka di depan kamera. Saat tampil di atas panggung, para penyanyi ini makin tonjolkan pesona seksi mereka mengenakan pakaian catsuit yang terlihat sensual dan nyentrik. 

1. Dua Lipa gelar konser terbarunya Future Nostalgia di awal tahun ini. Saat sapa penggemar di atas panggung, Dua Lipa berhasil curi perhatian mengenakan sparkly monochrome catsuit rancangan Mugler.

twitter.com

2. Saat lakukan tur dunia "Mrs. Carter Show", Beyoncé tampil serba gemerlap mengenakan catsuit bernuansa biru keunguan karya desainer Vrettos Vrettakos.

popsugar.co.uk

3. Seksi namun tetap elegan, Taylor Swift kenakan black lace catsuit rancangan Sarah Regensburger dan Louis Vuitton boots pada panggung Rock & Roll Hall of Fame di tahun 2021.

teenvogue.com

4. Literally a cat! Katy Pery ubah dirinya menjadi kucing mengenakan pink catsuit pada konser The Prismatic World Tour miliknya.

pinterest.com

5. Britney Spears ikonik mengenakan red sequins catsuit dengan desain cut-out seksi yang ia kenakan pada panggung Grammy Awards tahun 2000.

insider.com

6. Pada tahun 2019, Rihanna tampil di atas panggung dalam rangka memamerkan koleksi Savage X Fenty Fall/Winter 2019/2020 miliknya. Dirinya bergaya seksi mengenakan black sheer catsuit dari fashion brand-nya yang dipadankan bersama bra dan velvet mini skirt.

vogue.it

7. Cardi B tunjukkan gaya nyentrik khasnya mengenakan hand-beaded catsuit dengan kombinasi warna cerah rancangan Yousef Al-Jasmi. Meski sempat alami wardrobe malfunction, catsuit yang ia kenakan tetap menjadi salah satu gaya panggung terbaiknya.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends