Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Adu Gaya Pakaian Seksi di Runway vs Karpet Merah

Gunakan di karpet merah bergengsi

Natasya Fitranda Putri

Saat hadiri ajang-ajang penting, para seleb gemar mengenakan busana fresh off the runway dari para desainer ternama dunia. Sebelum dikenakan oleh selebriti, busana para model di runway akan disesuaikan dengan gaya khas serta dress code acara yang akan dihadiri. Meski tidak sepenuhnya sama seperti di runway, desain akhir busana yang dikenakan oleh para seleb pada ajang karpet merah tentu nggak kalah modis!

1. Pada karpet merah Academy Awards 2016, Jennifer Lawrence tampil mengenakan gaun Dior dengan desain plunging v-neckline serta feathered skirt yang menyentuh lantai. Berbeda dengan desain ankle skirt di runway, gaun sang aktris jadi terlihat lebih elegan.

tomandlorenzo.com/vogue.com

2. Penampilan Zendaya di karpet merah Venice Film Festival dengan gaun Balmain sempat jadi perbincangan, lho. Nyatanya, 'wet naked' dress Zendaya merupakan sebuah atasan yang dipadankan bersama turtleneck, coat dan boots.

popsugar.com/popbela.com

3. Elle Fanning tunjukkan gaya futuristik dan seksi mengenakan atasan gold chain dari Balmain yang dipadankan bersama pencil skirt. Pada runway, model mengenakan gold chain ini dengan gaya yang lebih sporty.

popsugar.com/insider.com

4. Pilih pakaian dari vintage Chanel tahun 1992, Lily-Rose Depp kenakan black dress yang dihiasi dengan aksesori emas dan berlian. Penampilan sang bintang dilengkapi dengan beberapa perhiasan simpel yang berbeda dari runway.

pinterest.com/bustle.com

5. Kristen Stewart bergaya seksi pada premiere film Spencer mengenakan long skirt rancangan Chanel FW21 Couture. Berbeda di runway, rok Chanel yang dipadankan dengan floral tweed blazer ini miliki gaya lebih anggun.

chanel.com/harpersbazaar.com

6. Kunjungi konser Adele, Dua Lipa ikuti tren Y2K dengan busana serba pink rancangan Blumarine. Lengkap dengan outfit seperti di runway, Dua Lipa mengganti aksesori beanie serta tinted sunglasses dengan choker yang simpel.

popsugar.com/celebcrunch.net

7. Selena Gomez tampil cerah dengan warna lime-green pada ajang American Music Awards 2019. Memadankan busananya dengan perhiasan mewah serta matching heels, dress yang dikenakan sang musisi ini terlihat lebih seksi.

versace.com/popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends