Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Gaya Terbaik Para Seleb di Paris Fashion Week 2022, Ada Idol Korea!

Meriahkan barisan front row

Natasya Fitranda Putri

Selama 28 Februari hingga 8 Maret, Paris Fashion Week menjadi momen highlight bagi para penggemar mode di seluruh dunia. Pada ajang fashion bergengsi ini, para desainer ternama seperti Chanel, Balenciaga, Dior, dan Louis Vuitton memamerkan koleksi Fall/Winter 2022 terbaru mereka yang fenomenal. Selain pagelaran yang diselenggarakan oleh tiap desainer, penampilan para selebriti di barisan front row juga menjadi sorotan utama pada Paris Fashion Week. Mulai dari artis Hollywood hingga idol Korea, para seleb yang hadir saling menunjukkan penampilan terbaik mereka mengenakan pakaian modis dan mewah dari desainer ternama.

1. Aktris Alexandra Daddario bergaya klasik mengenakan black collared shirt dress saat hadiri Dior Fall/Winter 2022 show.

usmagazine.com

2. Barisan front row Dior juga dihadiri oleh aktris Ashley Park yang berperan di serial Netflix Emily in Paris. Dirinya tunjukkan gaya a La Parisian mengenakan aksesori topi, trench coat, dan combat boots yang modis.

usmagazine.com

3. Rihanna berhasil mencuri perhatian di fashion show Dior dengan kehadirannya. Pamer baby bump, Rihanna tampil pede dan seksi mengenakan black sheer lace dress bersama leather high boots.

hypebae.com

4. Nggak hanya Rihanna, fashion show Dior sempat trending berkat kehadiran idol Korea Jisoo BLACKPINK. Sebagai global ambassador Dior, Jisoo menempati barisan front row mengenakan yellow checkered dress yang dipadankan bersama black Lady Dior bag. Preppy seperti anak sekolah, penggemar menyebut gaya Jisoo satu ini mirip dengan kostum ikonik Cher di film Clueless.

hypebae.com

5. Ambassador Dior lainnya, Anya Taylor-Joy juga hadir pada Fall/Winter 2022 show di Paris Fashion Week. Sang aktris kenakan embroidered black dress, dengan hiasan manik warna-warni yang menarik.

celebfirst.com

6. Maude Apatow, pemeran Lexi Howard di serial HBO Euphoria tunjukkan penampilan klasik dan chic-nya pada Saint Laurent show. Sang aktris mengenakan rose patterned jumpsuit yang dilengkapi dengan red leather belt.

wwd.com

7. Pada Saint Laurent show, Victoria Beckham andalkan color block outfit mengenakan kombinasi warna ungu dan merah yang edgy.

people.com

8. Madelaine Petsch, pemain serial Netflix Riverdale unggulkan gaya seksi khasnya pada Balmain show mengenakan strapless black sequins dress.

celebmafia.com

9. Serena Williams bergaya seksi dan nyentrik pada Balmain show mengenakan green velvet dress yang memeluk tubuh.

wwd.com

10. Andalkan warna-warna basic, Demi Moore bergaya kasual namun tetap modis saat hadiri Chloé fashion show.

wwd.com

11. Kim Kardasihan nggak pernah absen jadi trending topic! Kali ini, sang bintang hadiri Balenciaga show mengenakan pakaian yang dipenuhi dengan lakban bertuliskan 'Balenciaga'. Nggak hanya pakaian, Hourglass bag yang ia bawa juga dililit dengan lakban Balenciaga, lho. Nyentrik dan totalitas, gaya Kim Kardashian ini sukses curi perhatian.

celebmafia.com

12. Alexa Demie, pemeran Maddy Perez di serial HBO Euphoria andalkan outfit serba hitam yang edgy saat hadiri Balenciaga show.

hypebae.com

13. Zendaya yang baru saja bintangi kampanye terbaru Valentino "Rendez-Vous" hadiri fashion show rumah mode tersebut mengenakan outfit serba hot pink yang nyentrik.

wwd.com

14. Saat hadiri Louis Vuitton show, Gemma Chan unggulkan gaya edgy-nya mengenakan black dress yang dipadankan bersama leather cape mewah.

usmagazine.com

15. Emma Stone, "Face of the Brand" Louis Vuitton kenakan cropped jacket, mini skirt, leather boots, dan hand bag serba hitam yang kece.

celebmafia.com

16. Chloë Moretz modis andalkan black leather coat bersama white hand bag saat hadiri Louis Vuitton show.

celebfirst.com

17. Barisan front row Louis Vuitton juga dihadiri oleh aktris dan istri Joe Jonas, Sophie Turner. Sang aktris andalkan black velvet blazer dan midi skirt yang dipadankan bersama red slippers.

celebfirst.com

18. Vanessa Hudgens tampil seksi mengenakan red cut-out mini dress saat hadiri fashion show Giambattista Valli.

adasylum.com

19. Selain Jisoo, anggota BLACKPINK lainnya Jennie juga hadir di Paris Fashion Week, lho. Global ambassador Chanel satu ini tunjukkan pesona girly dan edgy-nya mengenakan velvet jacket dan drawstring skirt yang dipadankan bersama crop top serta perhiasan mewah dari Chanel. Mini hand bag dan white lace socks yang ia kenakan jadi statement item dari look-nya satu ini.

teenvogue.com

20. Aktris Riverdale Camila Mendes hadiri fashion show Miu Miu yang berlangsung pada 8 Maret, hari terakhir Paris Fashion Week. Sang aktris bergaya kasual dan girly mengenakan white cropped shirt, mini denim skirt, dan platform heels.

toofab.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends