Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Klasik dan Ikonik Lady Gaga di Film House of Gucci 

Terinspirasi oleh Patrizia Reggiani

Natasya Fitranda Putri

House of Gucci, film terbaru Lady Gaga bersama Jared Leto dan Adam Driver kini telah tayang di layar sinema Indonesia. Sudah banyak dinanti, film dengan durasi 2 jam 30 menit ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga asal Italia 'Gucci family' yang tragis. Setelah penayangannya, para penonton memuji penampilan fenomenal Lady Gaga dalam penggambaran tokoh Patrizia Reggiani yang dinilai mendekati sempurna.

Tidak hanya itu, busana Lady Gaga yang terinspirasi dari gaya asli Patrizia Reggiani ini juga berhasil mencuri perhatian para penggemar mode. Identik dengan gaya klasik dan sophisticated, Lady Gaga dalam film ini nggak lupa kenakan fashion item ikonik dari rumah mode Gucci lho!

1. Pada adegan ski resort, Lady Gaga kenakan busana serba hitam yang dipadankan bersama aksesori gold serta white fur hat.

townandcountrymag.com

2. Pada adegan ski resort lainnya, Lady Gaga tampil serba merah mengenakan red nylon suit dari Fendi.

crfashionbook.com

3. Bergaya anggun, Lady Gaga kenakan polka-dot dress bersama brown leather clutch.

townandcountrymag.com

4. Lady Gaga nggak lupa kenakan tas ikonik bamboo handle dari rumah mode Gucci.

crfashionbook.com

5. Mewah dan anggun, Lady Gaga kenakan white floral dress dari Dolce & Gabbana, bersama aksesori favorit Patrizia Reggiani yaitu leather belt.

crfashionbook.com

6. Salah satu motif favorit Patrizia Reggiani adalah polka-dot, seperti gaya satu ini mengenakan dress dari Balenciaga yang dipadankan dengan Gucci belt.

crfashionbook.com

7. Selain warna earth-tone, Patrizia Reggiani juga ikonik dengan warna fancy seperti merah dan ungu. Pada adegan pesta, Lady Gaga mengenakan red gown seksi bersama long sleeves gloves dan aksesori mewah Bulgari.

townandcountrymag.com

8. Lady Gaga kenakan checkered trench coat Burberry yang dipadankan bersama Hermès scarf.

crfashionbook.com

9. Lady Gaga bergaya business chic mengenakan purple dress, fur shawl, leather bag, dan black heels.

stylecaster.com

10. Lady Gaga tunjukkan salah satu gaya ikonik Patrizia Reggiani mengenakan linen canvas caftan dengan monogram khas Gucci.

crfashionbook.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends