Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaun Seleb Paling Nyentrik di Red Carpet Cannes Film Festival 2022

Mencuri perhatian!

Natasya Fitranda Putri

Dimulai sejak 17 hingga 28 Mei, saat ini Cannes Film Festival 2022 masih berlangsung dengan meriah! Festival film bergengsi ini dihadiri oleh berbagai selebriti ternama tidak hanya dari Hollywood, tetapi juga negara-negara lain termasuk Indonesia. Para selebriti yang menghadiri ajang ini ikut menghiasi karpet merah dengan penampilan totalitas dan memesona mereka. Para seleb ini andalkan penampilan mengenakan gaun karya desainer ternama yang memiliki desain unik, seksi, dan tentunya hingga mewah. Gaun nyentrik mereka di karpet merah sukses menjadi sorotan perhatian para warganet.

1. Artis asal Turki Meryem Uzerli kenakan gaun bernuansa ungu dan turqouise yang memiliki bentuk menyerupai kupu-kupu rancangan Yanina Couture.

insider.com

2. Aktris Hollywood Sharon Stone terlihat memesona mengenakan gaun dengan motif menarik bernuansa biru karya Dolce & Gabbana. Gaun ini unik berkat hiasan wrap di bagian pinggang yang bisa lepas-pasang.

vogue.fr

3. Didi Stone tampil totalitas mengenakan strapless gown lengkap dengan matching cape yang dihiasi motif bernuansa gold karya rumah mode asal Afrika, Vlisco.

gofugyourself.com

4. Alessandra Ambrosio andalkan look serba putih mengenakan gaun yang dihias dengan bejewelled cups untuk tutupi area dadanya. Gaun dengan desain unik dan seksi ini merupakan rancangan Stephane Rolland Couture.

glamour.com

5. Mantan Victoria's Secret Angel Josephine Skriver mengenakan strapless black gown rancangan Tony Ward dengan detail white line yang membentuk silhouette tubuh seksinya.

eonline.com

6. Artis Indonesia Raline Shah kejutkan warganet dengan penampilannya di karpet merah Cannes Film Festival 2022. Dirinya andalkan gaya serba glamor mengenakan gaun rancangan Michael Cinco yang bernuansa hijau neon nyentrik. Gaun ini bisa menyala dalam gelap, lho!

dok.internet

7. Aktris asal India Aishwarya Rai nggak pernah absen untuk menghadiri ajang Cannes Film Festival. Tahun ini, dirinya terlihat "blooming" mengenakan gaun rancangan Dolce & Gabbana yang dihiasi aksen bunga.

vogue.in

8. Leonie Hanne bergaya a La mermaid yang seksi mengenakan turquoise bejeweled bodysuit dan matching train karya Tony Ward Couture.

world-today-news.com

9. Colorful, gaun nyentrik karya Yanina Couture yang dikenakan oleh Tallia Storm ini berhasil membuatnya jadi sorotan perhatian.

celebmafia.com

10. Supermodel Adriana Lima pamer baby bump di karpet merah mengenakan black gown rancangan Balmain. Seksi sekaligus nyentrik, gaun ini memiliki desain cut-out yang ekspos perut hamilnya. Gaya berani sang model langsung jadi sorotan!

insider.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends