Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Kelahiran Tahun 1996 yang Terkenal Miliki Gaya Seksi

Fashionable semua!

Natasya Fitranda Putri

Tahun ini berusia 26 tahun, selebriti Hollywood makin pede tunjukkan lekuk tubuh dan berpose seksi di depan kamera. Pada acara karpet merah, para seleb kelahiran tahun 1996 ini selalu pede menunjukkan outfit terbaik mereka mengenakan busana dari desainer terbaik dunia. Walau lahir di bulan yang berbeda, para seleb kelahiran tahun 1996 ini terkenal dengan gaya seksi mereka, lho.

1. Lahir di bulan Januari, bintang Disney Dove Cameron gemar kenakan busana girly dan seksi saat di karpet merah.

celebmafia.com

2. Hailee Steinfeld, terkenal akan perannya dalam film Pitch Perfect dan serial Marvel Hawkeye hobi berkesperimen dengan penampilannya mengenakan busana berdesain unik dan trendi.

stylebistro.com

3. Normani, mantan anggota Fifth Harmony tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan busana seksi pada karpet merah ajang penghargaan musik.

vogue.com

4. Fashion icon Zendaya yang juga kelahiran tahun 1996 terkenal akan busana seksinya yang selalu menuai pujian dari para penggemar mode.

vogue.com

5. Pemain serial Riverdale Lili Reinhart sering tampil mengenakan busana girly dan feminin, namun sang aktris juga bisa bergaya seksi dengan warna favoritnya.

teenvogue.com

6. Miliki gaya asli yang klasik dan elegan, aktris Anya Taylor-Joy juga pandai mengenakan busana seksi namun tetap terlihat anggun.

yahoo.com

7. Hobi bergaya edgy, aktris Florence Pugh tetap pede tunjukkan lekuk tubuhnya pada ajang bergengsi.

redcarpet-fashionawards.com

8. Kini seorang ibu, Sophie Turner hobi pamer paha mengenakan slit gown saat berada di karpet merah.

harpersbazaar.com

9. Hailey Bieber buktikan dirinya bisa tetap tampil seksi dan chic mengenakan warna hitam.

popsugar.com

10. Selain terkenal sebagai pembuat tren fashion, model Bella Hadid juga hobi tunjukkan kaki jenjangnya mengenakan busana seksi dari desainer ternama.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends