Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Hijau Muda, Tampak Lebih Fresh!

Penampilan lebih fresh dan tidak membosankan

Nafi' Khoiriyah

Kamu mungkin sering mempertanyakan apa warna jilbab yang cocok dengan baju hijau muda. Sebab, warnanya yang cerah membuat baju hijau muda tidak bisa sembarangan dipadukan dengan warna-warna jilbab tertentu. 

Oleh karena itu, kamu perlu pintar-pintar memadukan outfit ini dengan warna jilbab yang tepat. Kalau tidak, penampilanmu justru bisa tampak pucat atau kusam dengan perpaduan warna yang salah. 

Kali ini, Popbela.com akan memberi tahu pilihan warna jilbab yang bisa kamu gunakan untuk baju hijau muda. Simak baik-baik ya, Bela!

1. Jilbab Warna Putih

pinterest.com

Jilbab putih menjadi warna jilbab yang cocok dengan baju hijau muda pertama. Warna ini memang dikenal bisa dipadukan dengan berbagai warna baju karena warnanya yang netral dan mencerahkan. 

Bukan hanya itu saja, putih bisa memberikan kesan anggun bagi siapapun yang memakainya, apalagi dipadukan dengan model pakaian dress seperti di atas. 

2. Jilbab Warna Army

pinterest.com

Masih dalam rumpun warna hijau, kali ini kamu bisa memakai jilbab warna army yang lebih gelap dari hijau muda. Perpaduan kedua warna ini akan menampakkan gradasi warna yang bagus. 

Sebagai perpaduannya, kamu bisa memakai bawahan celana yang berwarna seperti oranye untuk penampilan yang cerah dan menyenangkan. Lengkapi dengan sneakers senada, outfit kasual ini bisa kamu pakai untuk pergi hang out bersama teman-teman. 

3. Jilbab Warna Light Blue

pinterest.com

Perpaduan warna soft antara hijau muda dan light blue ternyata menghasilkan penampilan yang menarik. Warna light blue ini menjadi warna jilbab yang cocok dengan baju hijau muda karena sifatnya yang kalem dan tidak terlalu mencolok. 

Untuk aksesorinya, kamu bisa mengenakan stiletto warna krem yang tidak jauh berbeda dengan warna kulitmu. Perpaduan warna-warna yang soft ini akan membuatmu tampak lebih anggun. 

4. Jilbab Warna Hijau Muda

pinterest.com

Kesan pertama saat melihat baju warna hijau muda adalah segar dan cerah. Nah, supaya kesan itu tetap ada, kamu bisa memakai jilbab warna yang sama yakni hijau muda. 

Dengan warna tersebut, kamu juga bisa tampak lebih ceria dan menyenangkan. Tak hanya itu, memakai warna jilbab dan baju yang sama akan memberikan efek tubuh yang jenjang. 

5. Jilbab Warna Dove

pinterest.com

Warna jilbab yang cocok dengan baju hijau muda selanjutnya adalah warna dove. Warna yang cenderung gelap ini bisa kamu pilih jika tidak ingin tampil terlalu mencolok dengan outfit serba hijau. 

Dengan warna dove, penampilan serba hijaumu yang menarik perhatian akan dibuat menjadi lebih kalem dan tenang. Sebagai aksesori,  kenakan warna-warna yang kalem pula seperti sling bag warna putih. 

6. Jilbab Warna Cream

pinterest.com

Warna cream dan hijau masih memiliki kekerabatan karena keduanya merupakan warna-warna bumi. Oleh karena itu, baju warna hijaumu akan cocok dipadukan dengan jilbab warna cream. 

Perpaduan warna ini akan memberikan kesan yang anggun dan elegan. Apalagi, jika model baju yang kamu kenakan adalah dress panjang seperti di atas. 

7. Jilbab Warna Hitam

pinterest.com

Kalau kamu sudah bingung memilih jilbab untuk baju hijau, warna hitam menjadi solusinya. Hitam menjadi warna jilbab yang cocok dengan baju hijau muda karena warnanya yang netral dan tegas. 

Warna ini akan membuat penampilanmu tampak edgy dan keren, cocok dipakai untuk penampilan kasual sehari-hari. 

8. Jilbab Warna Abu-Abu

pinterest.com

Warna jilbab yang cocok dengan baju hijau muda terakhir adalah warna abu-abu. Warna abu-abu memiliki karakteristik yang netral karena merupakan perpaduan antara warna putih dan hitam. 

Ternyata, abu-abu masih cocok disatukan dengan hijau muda. Perpaduan kedua warna ini akan membuat penampilanmu tampak simpel tapi menarik.

Selain warna jilbab abu-abu, kamu juga bisa memakai aksesori lainnya yang berwarna putih supaya lebih cerah. 

Itulah 8 warna jilbab yang cocok dengan baju hijau muda yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil anggun dan elegan.

Kira-kira, warna jilbab apalagi yang cocok dengan warna ini, ya?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends