Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 OOTD Malam Tahun Baru untuk Perempuan, Fashionable!

Tampil modis dan keren

Nafi' Khoiriyah

Kamu tentu tidak ingin melewatkan kemeriahan pergantian tahun baru 2024. Mulai dari sekarang, sudah banyak acara yang digelar untuk merayakan pergantian tahun 2023 menuju 2024. 

Untuk melengkapi kemeriahan tersebut, OOTD malam tahun baru menjadi satu hal yang perlu kamu pikirkan. Sebab, kamu tentu tidak ingin gagal tampil menawan dan justru tidak menikmati malam tahun baru yang penuh kemeriahan. 

Nah, berikut Popbela.com sudah menghimpun 10 OOTD malam tahun baru yang bisa kamu jadikan referensi. Simak selengkapnya berikut ini ya, Bela!

1. Blouse V-Neck dan Sequin Skinny Pants

pinterest.com

OOTD malam tahun baru yang pertama adalah blouse V-neck dan sequin skinny pants. Sequin merupakan bahan berpayet yang kini kembali diminati. Bahan ini cocok dipakai untuk malam tahun baru karena bisa memberikan kesan terang dan mengilap. 

Meski memakai warna hitam, tetapi kamu akan tetap terlihat elegan dengan memakai kalung berwarna silver. Jangan lupa pakai sling bag dan sepatu boots hitam sebagai aksesori lengkapnya. 

2. Turtle Neck dan Sequin Skirt Emas

pinterest.com

Masih dengan nuansa hitam, kali ini kamu bisa memakain turtle neck dan celana legging hitam sebagai dasarnya. Kemudian, lengkapi penampilan dengan mini skirt warna emas yang mengilap. 

OOTD di atas akan cocok jika kamu melengkapinya dengan riasan yang tebal. Apalagi jika kamu akan memakainya untuk malam tahun baru di malam hari. Jangan lupa lengkapi dengan aksesori sling bag dan high heels juga, ya!

3. Mini Dress Velvet Warna Merah

pinterest.com

OOTD malam tahun baru selanjutnya adalah mini dress velvet warna merah. Pakaian ini cocok kamu pakai jika akan menghadiri malam tahun baru bertema pesta yang berkelas. Sebab, bahan kain velvet akan mencirikan pakaian yang mahal dan mewah. 

Untuk modelnya, dress tersebut bisa kamu buat dengan V-neck dan model wrap di bagian bawahnya. Kemudian, lengkapi dengan stiletto heels warna silver dan riasan lipstik merah yang tebal. 

4. Sequin Shirt Silver dan Ripped Jeans

pinterest.com

Kembali dengan bahan sequin yang mengilap warna silver, kali ini kamu bisa memilih model kaus yang lebih santai. Kaus sequin tersebut dipadukan dengan bawahan ripped jeans warna hitam yang netral. 

Perpaduan tersebut akan semakin keren jika dipasangkan dengan sepatu boots, hand bag, dan kaca mata nuansa hitam. Penampilanmu akan terlihat edgy dan keren, cocok untuk menghadiri perayaan malam tahun baru bersama teman-teman. 

5. Cropped Sweater dan Sequin Wide Leg Pants

pinterest.com

OOTD malam tahun baru sequin wide leg pants warna silver yang mengilap akan tampak lebih elegan jika dipadukan dengan atasan cropped sweater warna cokelat. Perpaduan keduanya akan memberikan kesan yang feminin pada penampilanmu. 

Jika memakai OOTD ini, tubuhmu akan terlihat lebih jenjang. Apalagi, dengan potongan wide leg dan cropped sweater seperti di atas. Wajahmu juga akan terlihat lebih cerah dan kalem dengan perpaduan warna tersebut. 

6. Mini Dress Glitter Warna Silver

pinterest.com

Gemerlap tahun baru memang sangat cocok dengan outfit bernuansa silver. Jika sebelumnya kamu banyak disuguhi OOTD dengan celana, kali ini kamu bisa membuatnya menjadi mini dress sepanjang paha. 

Mini dress tersebut dibuat dengan detail cropped dan lengan lonceng yang lebar. Kemudian, pakailah dress tersebut dengan aksesori sling bag dan perhiasan kalung.

7. Overall Rainbow Glitter

pinterest.com

OOTD malam tahun baru yang meriah lainnya adalah overall rainbow glitter. Overall tersebut dibuat dengan glitter warna-warni, mulai dari merah, kuning, hijau, sampai ungu. Untuk detailnya, overall di atas memiliki aksen lipatan di pinggang sehingga tampak lebih ramping. 

Sementara itu, kerah overall ini dibentuk V-neck yang membuat tubuh tampak lebih jenjang. Aksesori yang tepat untuk melengkapi OOTD ini adalah open heels warna hitam yang netral dan elegan. 

8. Sequin Mini Pants dan Blazer Hitam

pinterest.com

Kalau tidak ingin terlalu menarik perhatian pada saat malam pergantian tahun, maka mini pants dan blazer hitam di atas adalah jawabannya. Mini pants di atas dibuat dengan bahan sequin yang mengilap. 

Kemudian, pasangkan dengn inner dan blazer warna hitam yang membuatnya semakin elegan. Setelah itu, lengkapi dengan blazer hitam dan boots panjang yang membuat look malam tahun barumu tampak lebih desawa. 

9. Sleeveless Shirt dan Kulot Merah

pinterest.com

Kalau kamu senang dengan yang simpel, maka sleeveless shirt dan kulot merah menjadi perpaduan yang keren. Sleeveless tersebut dipilih dengan warna hitam supaya lebih elegan kemudian dipasangkan dengan bawahan merah yang menawan. 

Lalu, lengkapi dengan aksesori high heels dan aksesori lainnya supaya penampilanmu semakin keren. Jangan lupa kenakan riasan pula, ya!

10. Kemeja Hitam dan Celana Warna Emas

pinterest.com

Terakhir, OOTD malam tahun baru ini cukup simpel dengan kemeja hitam dan celana warna emas yang mengilap. Perpaduan tersebut akan memberikan kesan mewah dan keren pada saat malam tahun baru. 

Untuk aksesorinya, kamu bisa memakai high heels warna hitam dan shoulder bag yang bisa dipakai untuk membawa barang-barang perayaan tahun baru. Jika perlu, warnai rambut dengan warna-warna yang cerah seperti blonde. 

Itulah 10 OOTD malam tahun baru yang bisa kamu pakai supaya kebahagiaan menyambut tahun 2024 semakin terasa. Bagaimana Bela, apakah kamu sudah menemukan outfit yang cocok untukmu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends