8 Model Gamis Brokat Kombinasi Lace, Cocok untuk Pesta!

Detailnya unik dan menawan

8 Model Gamis Brokat Kombinasi Lace, Cocok untuk Pesta!

Kain brokat pasti sudah familier di telinga banyak orang. Namun, tak sedikit orang yang masih belum mengetahui apa itu kain lace. Kain ini sering juga disebut dengan kain renda yang dibuat dari benang yang dirajut. 

Biasanya, kain lace dipasang di tepi baju, bantal, dan lain sebagainya. Dulu, kain ini identik dengan orangtua. Padahal, kain ini sebenarnya memberikan kesan yang elegan dan feminin bagi para pemakainya. 

Kini, kamu bisa membuat model gamis brokat kombinasi lace supaya penampilanmu terlihat lebih stylish dan feminin. Seperti apa kombinasinya? Cek selengkapnya berikut ini ya, Bela!

1. Gamis Brokat Kombinasi Lace Model A-Line

8 Model Gamis Brokat Kombinasi Lace, Cocok untuk Pesta!

Model gamis brokat kombinasi lace yang pertama memakai model A-line yang melebar ke bawah. Gamis tersebut sebagian besar dibuat dengan bahan brokat, tetapi ditambahkan dengan detail lace di beberapa bagiannya. 

Bagian yang diberi aksen lace tersebut ada pada ujung gamis pada layer kedua serta pada kerah gamis. Kemudian, lengan baju ini dibuat dengan model ruffle yang lebar. Kamu akan tampak elegan saat memakai pakaian ini untuk pesta. 

2. Gamis Brokat Kombinasi Lace Lengan Flare

Selanjutnya, gamis brokat berwarna putih di atas juga diberi aksen lace pada ujung gamisnya. Aksen tersebut berada pada layer kedua gamis sehingga tampak lebih anggun. Selain aksen lace, gamis ini juga memiliki detail yang unik lainnya. 

Detail tersebut berada pada lengan model flare yang lebar mulai dari siku ke bawah. Sementara itu. pada beberapa bagian gamis juga diberi aksen manik-manik berwarna biru sebagai hiasan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here