Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Model Gamis Rompi Panjang Terbaru, Anggun dan Elegan!

Tampil lebih kekinian

Nafi' Khoiriyah

Salah satu baju andalan para perempuan berhijab adalah gamis. Jenis baju ini bisa dipakai untuk berbagai situasi, mulai dari yang semi formal sampai formal.

Namun, memakai baju gamis polos saja terkadang terasa membosankan. Kamu bisa menambahkan gamis dengan rompi supaya terkesan lebih stylish dan kekinian.

Sekarang, ada banyak model gamis rompi panjang terbaru yang bisa kamu pakai sehari-hari. Berikut Popbela.com akan memberikan inspirasi gamis rompi yang bisa membuatmu tampil anggun dan elegan.

Simak ulasannya, yuk!

1. Gamis Rompi Panjang Model Straight dengan Inner Blouse

pinterest.com

Model gamis rompi panjang terbaru yang pertama adalah model straight dengan inner blouse warna putih. Gamis ini dibuat dengan bahan knit bermodel span sehingga bisa menyesuaikan bentuk tubuh. 

Kemudian, inner blouse yang dipakai memiliki model lengan berkerut yang membuatnya tampak modis jika dikenakan. Sebagai pelengkap, kamu bisa memakai aksesori serba putih. 

2. Gamis Rompi Panjang Model V-Neck Inner Kemeja Balon

pinterest.com

Selanjutnya, gamis rompi panjang model v-neck dipadukan dengan kemeja balon warna hitam. Perpaduan keduanya membuat penampilan tampak simpel dan elegan. Dengan kemeja warna hitam, aksesori lainnya pun bisa memakai warna yang sama. 

Seperti di atas, gamis rompi ini dilengkapi dengan sepatu boots, hijab, dan sling bag warna hitam yang senada. 

3. Gamis Full Button dengan Rompi V-Neck

pinterest.com

Kalau model gamis rompi panjang terbaru sebelumnya kebanyakan memiliki model panjang, kali ini kamu bisa memilih rompi yang pendek dengan bahan rajut yang hangat. Untuk gamisnya, pakai gamis warna putih full button di bagian depannya. 

Setelah itu, barulah kamu bisa memakai rompi warna cokelat bermotif untuk membuat penampilan tidak membosankan. Sebagai aksesori, kenakan hijab cokelat yang sama dengan warna rompinya, shoulder bag, dan sepatu boots. 

4. Gamis Rompi Panjang Button Up Kerah Rebah

pinterest.com

Kalau ingin mencari gamis rompi panjang yang unik, maka model button up kerah rebah berikut bisa kamu pilih. Gamis ini memiliki detail fit and flare dengan aksen rompi warna krem yang memanjang.

Sementara itu, bagian lengannya dibuat dengan warna biru bermodel balon. Gamis ini juga memiliki detail tali di pinggang sehingga bisa disesuaikan lebarnya. Gamis model di atas akan membuatmu tampil feminin dan anggun saat memakainya. 

5. Gamis Putih Panjang dengan Rompi Slim Fit Ungu

pinterest.com

Selanjutnya, model gamis rompi panjang terbaru memadukan antara gamis putih model fit and flare dengan rompi slim fit warna ungu. Gamis ini juga memiliki detail lengan ruffle dan juga kerah rebah. 

Dengan warna dan motif yang ada pada gamisnya, penampilan ini akan membuatmu lebih muda dan ceria. Namun, jangan lupa lengkapi dengan hijab warna ungu juga, ya!

6. Gamis Rompi Model Full Button dengan Inner Ruffle

pinterest.com

Model gamis ruffle dipadukan dengan rompi panjang full button akan memberikan layer yang bagus. Perpaduan warna inner gamis yang putih dengan rompi cokelat pun juga sangat cocok. 

Namun, penampilan ini kurang lengkap rasanya jika tanpa sepatu docmart dan kaca mata hitam. 

7. Gamis Model Span dengan Rompi Panjang Button Up

pinterest.com

Kalau sebelumnya gamis knit menjadi rompi yang dikenakan di bagian luar, kali ini kamu bisa memakainya sebagai inner gamis. Kemudian, di bagian luarnya, tambahkan dengan rompi panjang 3/4 model button up. 

Kancing yang ada di atas tersebut membuat rompi ini tampak memiliki aksen v-neck di bagian leher. Nah, sebagai aksesori, kenakan hijab warna senada dengan rompinya, sneakers, dan sling bag yang ada di lemarimu. 

8. Gamis Ruffle Panjang dengan Rompi Rajut

pinterest.com

Model gamis rompi panjang terbaru yang terakhir adalah gamis model ruffle dengan rompi rajut. Gamis tersebut memiliki model yang sederhana dengan aksen ruffle di depan lutut dan di pergelangan tangan. 

Selain itu, di bagian kerah juga terdapat aksen tali yang bisa dibentuk menjadi aksesori pita. Nah, luaran gamis ini adalah rompi berbahan rajut dengan u-neck.

Perpaduan antara keduanya akan terlihat sangat menawan, apalagi dengan perpaduan warna mint dan putih tulang.

Itulah 8 model gamis rompi panjang terbaru yang bisa kamu sontek untuk dipakai di berbagai acara. Kira-kira, mana model gamis rompi panjang favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends