Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Model Gamis Remaja Kekinian, Inspirasi Tampil Stylish!

Tampil stylish dengan gamis kekinian!

Nafi' Khoiriyah

Salah satu pakaian perempuan yang simpel tapi bisa dikenakan untuk berbagai acara adalah gamis. Pakaian ini biasanya dipakai oleh perempuan berhijab untuk pergi ke acara formal maupun santai. Dengan potongan yang lebar, kamu akan nyaman memakai gamis untuk melakukan berbagai aktivitas. 

Model gamis pun kini semakin beragam, mulai dari model yang biasa sampai kekinian. Bagi remaja, kamu tentu perlu memilih model gamis yang tepat. Jangan sampai salah memilih sehingga justru menampilkan kesan lebih tua.

Nah, Popbela.com sudah merangkum beberapa model gamis remaja kekinian yang bisa kamu kenakan supaya tampak trendi dan stylish.

Simak ulasan berikut untuk melihat macam-macam modelnya, ya!

1. Gamis Model Ruffle Motif Kotak-Kotak

pinterest.com

Model gamis remaja kekinian pertama adalah model ruffle dengan motif kotak-kotak. Motif tersebut mencirikan gaya remaja yang simpel tapi tetap trendi. Lalu, buat aksen kerah rebah supaya terlihat lebih muda. 

Untuk aksesorinya, kamu bisa mengenakan flatshoes warna putih, kaca mata, dan sling bag warna netral seperti hitam atau putih. OOTD ini akan cocok dipakai untuk acara santai seperti jalan-jalan bersama teman. 

2. Gamis Model Serut Aksen Ruffle

pinterest.com

Selanjutnya, kesan kekinian bisa kamu tampakkan dengan model gamis serut yang unik seperti di atas. Gamis ini dibuat tanpa lengan sehingga bisa dipadukan dengan kemeja kotak-kotak milikmu. 

Detail gamis model serut ini berwarna putih dengan bahan silk yang dibuat dua serutan di bagian depannya. Lalu, tambahkan aksen ruffle di ujung gamis supaya terkesan ceria dan menyenangkan. 

3. Gamis Model A-Line Berlayer dengan Aksen Belt

pinterest.com

Kalau kamu menginginkan model gamis remaja kekinian yang syar'i, maka gamis model a-line berlayer ini bisa kamu pakai. Gamis ini dibuat dua layer untuk bagian badan dan lengannya. Layer tersebut dibuat tidak sama panjang sehingga membuatnya tampak lebih trendi. 

Untuk membuatmu tampak lebih muda, kenakan belt di pinggang dan hijab pashmina warna senada. Jangan lewatkan aksesori kaca mata juga, ya!

4. Gamis Model Vest Panjang dan Blouse Putih

pinterest.com

Akhir-akhir ini, model gamis vest sedang digemari remaja. Model gamis ini dibuat dengan detail lebar tanpa lengan sehingga bisa dipadukan dengan blouse atau kemeja warna putih.

Dengan potongan yang berbentuk a-line, kamu bisa beraktivitas dengan bebas. Jangan lupa lengkapi dengan sneakers warna putih untuk alas kakinya. 

5. Gamis Putih Polos dan Outer Crop Top Warna Pink

pinterest.com

Warna putih menjadi pilihan yang tepat untuk model gamis remaja kekinian. Sebab, warna ini bisa memberi efek penampilan lebih muda layaknya remaja.

Buat model gamis putih polos yang tak terlalu rumit agar terkesan simpel. Dengan gamis yang polos, kamu akan semakin stylish jika memadukannya dengan outer crop top warna pink yang kekinian. 

6. Gamis Model Mermaid Polos dengan Aksen Ruffle

pinterest.com

Remaja biasanya senang dengan model yang unik dan lucu. Salah satu model gamis yang sesuai dengan selera remaja adalah gamis model mermaid.

Detail baju ini adalah fit di bagian atas, melebar, kemudian ada aksen ruffle di bagian bawah agar lebih bervariasi. Untuk membuatmu semakin stylish, kenakan hijab pashmina, shoulder bag, dan boots warna senada. 

7. Gamis Sleeveless dan Kaus Panjang Warna Hitam

pinterest.com

Model gamis remaja kekinian selanjutnya adalah sleeveless dan kaus panjang warna hitam. Gamis ini bisa kamu kombinasikan dengan inner yang bermacam-macam, seperti blouse, kaus, atau kemeja. Namun, jangan lupa memilih warna yang lebih gelap dari gamisnya. 

OOTD ini akan semakin kekinian jika kamu padukan dengan hand bag, sneakers, dan kaca mata hitam. Penampilanmu pun akan tampak seperti remaja yang muda dan anggun. 

8. Gamis Ruffle dengan Outer Balon Crop Top

pinterest.com

Ruffle menjadi model gamis yang digemari oleh semua kalangan, mulai dari remaja sampai dewasa. Modelnya yang simpel dan unik membuat gamis ini bisa dipakai untuk semua umur. 

Untuk membedakannya supaya terlihat muda dan kekinian, kamu bisa menambahkan outer model lengan balon warna pink.

Warna ini akan cocok dengan gamis yang berwarna putih. Lengkapi dengan aksesori kalung dan hijab, penampilanmu menjadi sangat menawan. 

9. Gamis Putih Model Ruffle dengan Aksen Belt

pinterest.com

Masih dengan gamis model ruffle, kali ini kamu bisa mengombinasikannya dengan belt yang besar di pinggang. Aksen belt tersebut akan membuat tubuhmu tampak lebih ramping dan jenjang. 

Sebagai aksesorinya, kenakan hijab pashmina, high heels, dan sling bag yang memiliki warna-warna senada supaya tidak terlihat berlebihan. 

10. Gamis Polos Model Balon yang Lebar

pinterest.com

Terakhir, model gamis remaja kekinian yang bisa kamu pakai adalah gamis polos model balon yang lebar. Gamis ini dibuat dengan model lebar di keseluruhan bagiannya sehingga cocok dipakai remaja.

Aksesori yang cocok dengan gamis balon ini adalah sepatu sneakers dan pashmina warna cokelat. Namun, jangan lupakan shoulder bag supaya lebih stylish dan fashionable. 

Itulah 10 model gamis remaja kekinian yang bisa kamu pakai untuk berbagai acara, seperti hang out bersama teman hingga datang ke pesta.

Dengan model yang trendi, kamu tak perlu khawatir akan terlihat lebih tua. Justru, gamis di atas bisa membuatmu tampak lebih muda dan ceria layaknya remaja. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends