Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Baju Natal Terbaik untuk Perempuan Tahun 2023

Tampil lebih anggun

Nafi' Khoiriyah

Saat merayakan Natal, kamu tentu ingin tampil maksimal. Biasanya, para perempuan memilih baju Natal berupa dress panjang agar lebih feminin dan elegan.

Daripada harus memilih kain dan menjahit baju sendiri, akan lebih praktis kalau kamu membelinya langsung. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi dress untuk Natal yang bisa kamu pilih. 

1. URBAN&CO Pleated Dress

urbanco.co.id

Baju Natal yang pertama bisa kamu pilih kalau kamu ingin tampil feminin dan berkelas. Ada beberapa warna URBAN&CO Pleated Dress yang bisa kamu pilih, yaitu hitam, cokelat, biru, dan putih. Dress ini memiliki detail yang polos, tetapi berbahan polyester plisket sehingga tampak begitu elegan. 

Harga URBAN&CO Pleated Dress adalah Rp499.900. 

2. This is April Rosita Ruffle Crochet White Dress

thisisapril.com

Selanjutnya, This is April Rosita Ruffle Crochet White Dress jadi pilihan yang menarik kalau kamu ingin tampil lebih feminin saat Natal. Dress ini memiliki detail rajut yang membuatnya lebih menawan. Selain itu, ada pelengkap saku samping dan kancing di depan yang membuatnya makin cocok dipakai untuk acara formal. 

Harga This is April Rosita Ruffle Crochet White Dress adalah Rp359.000. 

3. Shop at Velvet Dia Dress Black

shopatvelvet.com

Shop at Velvet juga mengeluarkan dress yang cocok dipaakai saat Natal nanti, yaitu Dia Dress Black. Material yang digunakan untuk dress ini adalah katun yang tanpa garis dengan detail ruffle di bagian bawahnya. Memiliki panjang sampai bawah lutut, dress ini akan membuatmu tampil lebih dewasa saat Natal. 

Harga Shop at Velvet Dia Dress Black adalah Rp299.000. 

4. Gaudi Volly Dress

gaudi-clothing.com

Sedangkan baju Natal Gaudi Volly Dress ini akan cocok untukmu yang ingin tampil lebih playful dan ceria di hari Natal. Warnanya yang ocre brown pun membuat penampilan jadi tidak membosankan, apalagi dengan detail V-neck dan belt di pinggangnya. 

Harga Gaudi Volly Dress adalah Rp338.000. 

5. Minimal Cherrys Dress Salmon

minimal.id

Beralih ke baju Natal yang bermotif, ada Minimal Cherrys Dress Salmon yang tampak sangat cocok untuk suasana Natal. Motif dedaunannya yang berwarna merah dengan latar putih itu sangat menggambarkan kebahagiaan Natal. Dress ini dibuat dengan bahan polyester dengan detail V-neck dan belt di pinggangnya. 

Harga Minimal Cherrys Dress Salmon Rp399.900. 

6. Cotton Ink Maroon Kareno

cottonink.co.id

Warna merah memang sangat identik dengan suasana Natal. Nah, Cotton Ink Maroon Kareno cocok kamu pakai saat pergi ke gereja karena akan memberikan kesan rapi dan menawan. Kamu bisa memadukannya dengan boots yang panjang supaya lebih stylish. 

Harga Cotton Ink Maroon Kareno adalah Rp369.000. 

7. Rubylicious Irdiany Midi Dress

myrubylicious.com

Baju Natal selanjutnya berwarna broken white dengan detail serut di pinggang dan lengan yang panjang. Di sisi kanan dan kirinya terdapat detail belahan yang membuat dress makin stylish. Jangan lupa lengkapi dengan flatshoes atau heels, ya. 

Harga Cotton Ink Maroon Kareno adalah Rp145.000. 

8. ZARA Gaun Panjang Sabuk ZW Collection

zara.com

Kalau ingin tampil lebih berkelas, pakailah ZARA Gaun Panjang Sabuk ZW Collection warna merah ini. Seperti namanya, gaun tersebut dilengkapi dengan belt dan ada belahan di samping kanan kirinya. Sementara lengannya berpotongan pendek sampai menutupi siku. 

Harga ZARA Gaun Panjang Sabuk ZW Collection adalah Rp1.699.900. 

9. Uniqlo Printed Wrap Dress

uniqlo.com

Kalau kamu mencari baju Natal selain warna merah dan bermotif, Uniqlo Printed Wrap Dress menjadi pilihan yang menarik. Dress ini punya detail V-neck dan belt yang panjang. Dengan panjang midi sampai bawah lutut, penampilanmu jadi makin stylish. 

Harga Uniqlo Printed Wrap Dress adalah Rp399.000. 

10. Berrybenka Milli Arine Highneck Knit Dress Light Grey

berrybenka.com

Terakhir, Berrybenka Milli Arine Highneck Knit Dress Light Grey akan cocok dipadu padankan dengan berbagai sepatu dan aksesori. Detailnya ada kerah dan belt yang akan membuat tubuh kelihatan jadi makin langsing. Warnanya yang keabu-abuan juga membuatnya tampak lebih stylish. 

Harga Berrybenka Milli Arine Highneck Knit Dress Light Grey adalah Rp369.000.

Memakai baju Natal di atas akan membuatmu tampil elegan dan menawan di hari raya. Jadi, mana yang akan kamu pilih untuk dipakai saat Natal nanti, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends