Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Momen Airport Fashion Jennie BLACKPINK, Pakai Chanel hingga Converse

Simple but classy

Nabila Marshanda Aliescha

Bukan rahasia umum lagi, jika idol YG Entertainment ini sering memperlihatkan gayanya yang fancy dengan mengenakan beragam macam pakaian dari rumah mode. Meski punya jadwal yang sibuk, Jennie BLACKPINK nggak mau tampil seadanya, termausk saat di berada bandara. Dirinya selalu tunjukkan gaya modis menggunakan pakaian dari Chanel hingga Converse.

1. Jennie pilih OOTD serba Chanel yang lebih girly dengan tennis skirt dan baby pink top. Supaya kakinya tetap hangat, ia memilih stocking dan leather shoes.

twitter.com/jnk19960116

2. Gaya kasual mengenakan cropped top beberapa kali jadi gaya andalan Jennie saat berada di bandara. Salah satunya dalam balutan plaid cardigan yang dipasangkan dengan baggy jeans.

koreaboo.com

3. Jennie yang chic terlihat saat dirinya memadukan blazer rancangan Off-White dengan skinny jeans dan top berwarna gelap. Jennie juga andalkan sunglasess, loafer serta leather belt double G dari Gucci.

koreaboo.com

4. Outfit serba hitam jadi tema Jennie dalam berpakaian di bandara. Perpaduan black top with peter-pan collar dari POLO dan mini skirt beri kesan modis yang effortless pada penampilan .

xenews.net

5. Mini dress puff sleeves warna beige a la cewek Bumi ini dikombinasikannya dengan micro hand bag dan slip on shoes putih.

koreaboo.com

6. Momen airport fashion Jennie paling ikonik ialah saat mengenakan white double collar blouse dengan perpaduan light denim high waist dan nude pointed heels.

blackpinkupdate.com

7. Jennie tetap modis saat kenakan long sleeves sweatshirt, high waist trouser, dan Converse sneakers navy blue. Nggak lupa juga memadukannya bersama brown plaid scarf sebagai aksesori di musim dingin.

koreaboo.com

8. Gaya casual a la Jennie Blackpink dengan graphic white t-shirt The Beatles dari COMME des GARÇONS.

blackpinkupdate.com

9. Salah satu bukti, airport fashion Jennie yang juga bisa tampil sporty dengan track suit abu-abu dibalut denim jacket dan Converse sneakers.

twitter.com/aiuuaf

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends