Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Viral Kendall Jenner Tanpa Bra, Street Style hingga Runway

Mengundang kontroversi

Nabila Marshanda Aliescha

Gaya modis Kendall Jenner di berbagai momen sudah nggak perlu diragukan lagi. Masuk dalam salah satu model dengan bayaran tertinggi membuat gaya berpakaian Kendall Jenner sering menjadi acuan fashion influencer lain saat bergaya. 

Selalu merasa bebas mengekspresikan diri lewat OOTD yang ia kenakan, terkadang warganet dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi tanpa bra Kendall Jenner di jalanan hingga runway. Frontal pamer nipples, Kendall Jenner buktikan jika gayanya tetap keren meski tanpa menggunakan bra.

1. Aksi braless Kendall Jenner di jalanan paling ikonik ialah ketika pergi hangout bersama Gigi Hadid dan Hailey Bieber dengan menggunakan off-shoulder top yang dikombinasikan bersama high waist denim dan black leather boots.

glamour.com

2. Bergaya simpel, kakak Kylie Jenner ini hanya memadu-padankan red sheer blouse, light blue denim, dan pointed toe boots sebagai salah satu street style musim panas yang effortless.

popsugar.com

3. Cannes Film Festival 2018 menjadi ajang penting Kendall Jenner pamer white sheer tulle gown dari salah satu koleksi Schiaparelli Haute Couture. Bagian dada terekspos bebas, Kendall Jenner tetap pede berpose sensual di atas karpet merah.

seventeen.com

4. Masih termasuk ke dalam bagian acara Cannes Film Festival 2018, Chopard Secret Night juga turut mengundang Kendall Jenner untuk menghadiri special occasion tersebut. Tampil lebih berani, sang model secara terang-terangan perlihatkan payudaranya dalam balutan embellished sheer mini dress rancangan Alexandre Vauthier.

teenvogue.com

5. Sama seperti rekan model yang lainnya, Kendall Jenner nggak pernah ketinggalan menghadiri acara Met Gala setiap tahunnya. Pada tahun 2017, Kendall Jenner memperlihatkan glamor naked look lewat glitter-flecked dress dari La Perla yang mempunyai aksen bold cut-out di bagian depan.

vogue.com

6. Kilas balik saat usianya baru 18 tahun, Kendall Jenner yang dipercaya untuk melakukan catwalk di Marc Jacobs Fall 2014 show sempat bikin heboh karena mengenakan long sleeves V-neck top menerawang. Meski ada beberapa kritikan yang ditujukan padanya, Kendall Jenner mengakui ia merasa nyaman dan sudah setuju dengan sang desainer untuk membawakan head-to-toe deep brown outfit di runway.

vogue.com

7. Beranjak dewasa, penampilan Kendall Jenner di berbagai fashion show luxury brand semakin terlihat fierce. Kali ini pada Tom Ford Fall/Winter 2020 show, Kendall Jenner pamer underwear dengan black lace cut-out gown berdetail velvet bow tie.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends