Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Artis di Venice Film Festival 2022

Perlihatkan gaya glamor

Nabila Marshanda Aliescha

Venice Film Festival 2022 hari pertama baru saja diselenggarakan pada Rabu (31/8) waktu setempat. Festival film terbesar yang diadakan di Lido, Venesia tersebut akan berlangsung sampai tanggal 10 September mendatang. 

Dihadiri sejumlah publik figur papan atas, momen fashion karpet merah Venice Film Festival 2022 tentu paling ditunggu-tunggu oleh warganet. Bertabur brand fashion terkenal. Berikut gaya terbaik para artis yang hadir di Venice Film Festival 2022.

1. Julianne Moore langsung curi perhatian saat ia menggunakan sheer gown hitam lengkap dengan jubah berdetail embellished warna-warni yang senada rancangan Valentino.

vogue.com

2. Greta Gerwig tampil dalam balutan matching-set dari Dior berwarna hitam yang dikombinasikan bersama sheer pointed toe.

harpersbazaar.com

3. Tessa Thompson mengenakan sleeveless gown beraksen kelopak bunga pada bagian pinggang. Two-tone gown satu ini merupakan koleksi musim semi Armani Privé Couture tahun 2009.

wwd.com

4. Raffey Cassidy menggunakan ruffle sheer dress berdetail big bow pada bagian bust dari Valentino Haute Couture untuk koleksi Fall 2022. Gaya edgy sekaligus feminin ini disempurnakan dengan fishnet dan black pumps.

harpersbazaar.com

5. Penampilan Barbara Palvin terlihat standout dengan short-sleeved sequin gown berdetail liontin merah dan perak di bagian tengah atas gaun dari koleksi Armani Privé Couture.

wwd.com

6. Emma Chamberlain di Venice Film Festival 2022 mengenakan gaun merah beraksen ruched dari koleksi musim gugur Valentino tahun 2007 silam.

wwd.com

7. Jodie Turner-Smith mengenakan V-neckline gown berdetail payet silver dengan statement shoulder dan sepasang gloves hijau dari Gucci.

eonline.com

8. Pesona Regé-Jean Page dipuji mirip seperti James Bond dalam balutan bow tie tuxedo rancangan Giorgio Armani.

popsugar.com

9. Adam Driver juga nggak kalah memesona saat mengenakan classic black tux di karpet merah Venice Film Festival 2022.

dailymail.co.uk

10. Grace Elizabeth tampil stunning saat mengenakan sleeveless gown warna putih dari Alberta Ferretti dan short necklace bertabur berlian.

harpersbazaar.com

11. Madison Rian menggunakan gaun hitam beraksen horizontal line dari koleksi Fall/Winter Armani Privé Couture tahun 2012.

harpersbazaar.com

12. Alessandra Ambrosio kenakan sleeveless gown berwarna hot-pink dari brand asal Italia, Ermanno Scervino.

wwd.com

13. Last but not least, Cate Blanchett tampil elegean dengan black strapless jumpsuit rancangan Schiaparelli Haute Couture pada premiere "Tar" di Venice Film Festival 2022.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends