Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis Perempuan di Acara Amal Baby2Baby Gala 2022

Feminin hingga gothic

Nabila Marshanda Aliescha

Baby2Baby merupakan organisasi amal yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian dan kebutuhan dasar lainnya bagi anak-anak kurang mampu dari usia 0 hingga 12 tahun. Pada Sabtu (11/12), organisasi Baby2Baby menyelenggarakan malam penggalangan dana yang dipandu oleh komedian sekaligus aktris Mindy Kaling di Pacific Design Center, West Hollywood, California.

Mengundang deretan artis hingga sosialita kenamaan Amerika Serikat, penghargaan kategori Giving Tree Award dari Baby2Baby Gala tahun ini berhasil diraih oleh Kim Kardashian sebagai salah satu donatur rutin dalam jangka waktu yang cukup lama. Sebelumnya, Giving Tree Award sudah pernah diberikan kepada Vanessa Bryant, Chrissy Teigen, Amy Adams, Kerry Washington, Gwyneth Paltrow, Jessica Alba, Jennifer Garner, Kate Hudson, dan Drew Barrymore. Beramal sekaligus memamerkan gaya mewah di karpet merah, simak selengkapnya deretan artis perempuan Hollywood dengan gaya terbaik mereka di Baby2Baby Gala 2022.

1. Layaknya taman bunga, suasana musim semi begitu terasa saat Jessica Alba berpose di karpet merah dalam balutan vibrant pink gown with 3D floral print rancangan Carolina Herrera untuk koleksi Resort 2023. Menggunakan beberapa aksesori silver gold, Jessica Alba kemudian menyempurnakan penampilannya bersama midi square clutch yang matching.

celebmafia.com

2. Meski sudah melepas predikat Victoria Secret Angel, gaya seksi dari Miranda Kerr saat hadiri suatu special occasion nggak pernah berubah dari masa ke masa. Tampil mesra bersama sang suami, Miranda Kerr menjatuhkan pilihannya pada deep blue velvet gown berdetail bustier style bodice dari koleksi Rasario.

celebmafia.com

3. Selain Miranda Kerr, rekannya sesama Victoria Secret Angel Alessandra Ambrosio juga turut menghadiri acara amal tersebut dengan mengenakan strapless sequin gown rancangan Monique Lhuillier yang dilengkapi golden drop earrings serta silver gold bracelet.

celebmafia.com

4. Setelah sukses menyutradarai film Don’t Worry Darling, tahun ini Olivia Wilde terlihat sering menghadiri berbagai acara penting. Kali ini, ketika menjadi tamu undangan untuk Baby2Baby Gala 2022, Olivia Wilde andalkan black bandeau top dan ball skirt berwarna hitam senada dari Magda Butrym dengan kombinasi golden hoop earrings.

celebmafia.com

5. Tunjukan pesona effortlessly sexy lewat lipstick merah ciri khasnya, aktris Alexandra Daddario hadiri Baby2Baby Gala 2022 dalam balutan sparkling silver dress rancangan Monique Lhuillier dengan aksesori minimalis.

celebmafia.com

6. Pamer abs di karpet merah lewat printed two-pieces outfit bernuansa light pink, Jordana Brewster mengombinasikan gaya femininnya malam itu dengan neon pink clutch yang statement.

celebmafia.com

7. Salah satu ratu horror di dunia perfilman Hollywood, Emma Roberts andalkan black strapless gown dan half moon necklace yang sukses beri kesan semi gothic.

celebmafia.com

8. Seperti biasa, Kylie Jenner terlihat manglingi ketika ia pamer lekuk tubuh dengan black off-shoulder gown with semi sheer skirt yang beraksen pleated dari koleksi Loewe Spring/Summer 2023.

celebmafia.com

9. Berbeda dari sang adik, Kim Kardashian tampil lebih cerah lewat vibrant pink gown dari Balenciaga dengan detail menarik seperti beberapa helaian kain yang diikat satu sama lain hingga menampilkan aksen cut-out pada bagian bust. Tanpa statement pieces, founder SKIMS tersebut menyempurnakan look mewahnya dengan neon pink pointed heels serta mini purse dari Balenciaga.

graziamagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends