Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis Hollywood Pakai Gaun Jadul Sepanjang Tahun 2022

Tunjukan kemewahan yang berbeda

Nabila Marshanda Aliescha

Salah satu gaya jadul yang sedang hits di kalangan penggemar fashion adalah Y2K. Tetapi selain Y2K style, ternyata beberapa selebriti dunia nggak ragu pakai gaun jadul dari tahun 90-an bahkan ada gaun yang punya cerita sejarah tersendiri, lho. Beri kesan kemewahan yang berbeda, simak selengkapnya gaya terbaik artis perempuan Hollywood saat pakai gaun jadul di sepanjang tahun 2022.

1. Hadiri premiere serial HBO Euphoria, Zendaya bikin pangling ketika ia menggunakan striped black and white dress dari koleksi Valentino untuk Spring/Summer 1991.

popsugar.com

2. Dua Lipa kembali perlihatkan gaya bold yang seksi di karpet merah Grammy Awards 2022 dalam balutan bondage dress ikonik Versace Fall/Winter 1992.

wwd.com

3. Kim Kardashian kenakan embellished nude dress milik Marilyn Monroe yang ia pakai saat menghadiri pesta ulang tahun Presiden John F Kennedy di tahun 1962 silam di ajang Met Gala 2022.

vogue.com

4. Hadiri pesta pernikahan rekannya bulan Mei lalu, model Paloma Elsesser pilih hooded gown rancangan mendiang Issey Miyake yang dirilis di tahun 1995 dengan kombinasi pointed toe berwarna senada.

instagram.com/palomija

5. Cannes Film Festival 2022 menjadi special occasion Bella Hadid dalam memamerkan basic white gown berdetail cut-out di bagian pinggang karya Tom Ford untuk koleksi Fall/Winter 1996 Gucci.

elle.com

6. Natalie Portman andalkan blazer mini dress berwarna orange rancangan desainer Claude Montana untuk koleksi Fall/Winter 1991 saat menghadiri press tour film Thor: Love and Thunder di Roma, Italia.

vogue.com

7. Salah satu gaya ikonik Kendall Jenner pakai item jadul ialah saat sang model kenakan printed slip dress dari koleksi Dolce & Gabbana Spring/Summer 2001 yang dikombinasikan bersama strappy heels dan sparkly purse.

glamour.com

8. Kylie Jenner pamer villain look dalam balutan black gown with opera loves berdetail feathers dari Thierry Mugler Haute Couture Fall 1995 di acara Thierry Mugler Archive Exhibition. Headpiece yang ia kenakan juga item jadul dari koleksi Fall/Winter 1999.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends