Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Candice Swanepoel yang Diisukan Dekat dengan Kanye West

Red carpet hingga Instagram

Nabila Marshanda Aliescha

Beberapa hari ini, nama Candice Swanepoel jadi perbincangan di sosial media karena diisukan sedang menjalin kedekatan dengan rapper Kanye West. Kabar kencan ini mulai menyebar luas setelah Candice Swanepoel dan Kanye West terlihat menghabiskan waktu bersama sepanjang New York Fashion Week. 

Setelah diusut lebih jauh, hubungan Candice Swanepoel dan Kanye West hanya sebatas rekan kerja, di mana sang model dipercaya untuk menjadi muse dari item fashion Yeezy GAP sunglasses. Jadi idola di kalangan publik figur laki-laki dan perempuan, yuk intip gaya seksi Candice Swanepoel saat berpose di red carpet hingga Instagram berikut ini.

1. Pakai baju tidur saat berpose di red carpet Victoria’s Secret 2017 nggak membuat pesona Candice Swanepoel luntur. Pada special occasion itu sang model andalkan black underwear set yang dibalut sheer pajamas suit tanpa menggunakan aksesori.

harpersbazaar.com

2. Sama seperti model lain, Candice Swanepoel juga sering masuk dalam list tamu undangan di ajang fashion bergengsi. Menghadiri Met Gala 2017 setelah melahirkan anak pertama, Candice Swanepoel tampil layaknya pebalet Nina Sayers di film Black Swan menggunakan black strapless gown beraksen show-off neckline dari Topshop.

celebmafia.com

3. Pada momen catwalk untuk luxury brand di luar Victoria’s Secret, Candice Swanepoel bawakan semi-sheer lace mini dress rancangan Givenchy Spring/Summer 2016 yang hampir memperlihatkan bagian payudaranya tanpa bra.

vogue.co.uk

4. Nggak jauh berbeda seperti saat sedang catwalk, Candice Swanepoel juga mempunyai street style yang chic. Dalam balutan oversized blazer dan leather short pants, Candice Swanepoel pamer bra mengintip dengan aksesori golden hoop earrings, black clutch, serta link chain strappy heels.

harpersbazaar.com

5. Sering tampil di sampul depan majalah terkenal, Candice Swanepoel pede tunjukan gaya semi-nude untuk Harper’s Bazaar Spanyol edisi Oktober 2020 dengan high-slit leather skirt, wide belt dari Saint Laurent dan golden chain necklace.

fashiongonerogue.com

6. Salah satu penghargaan tertinggi selama berkarier, Candice Swanepoel dipercaya untuk catwalk pada opening Victoria’s Secret 2013 menggunakan Royal Fantasy Bra rancangan rumah perhiasaan Mouawad yang dilengkapi dengan lebih dari 4.200 lebih permata berlian, rubi, dan safir kuning. Gaya sensualnya di atas runway makin sempurna dengan white opera gloves.

vogue.co.uk

7. Punya 18 juta lebih pengikut setia di Instagram, Candice Swanepoel pamer gaya sensual dengan padu-padan navy knit cardigan yang kekecilan, golden belly chain, colorful stones necklace, dan sporty sunglasses.

instagram.com/candiceswanepoel

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends