Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Glamor Para Artis di Premiere Film Avatar: The Way of Water

Seksi hingga bold

Nabila Marshanda Aliescha

Film Avatar: The Way of Water kabarnya sudah siap tayang di beberapa negara termasuk Indonesia. Film fiksi ilmiah garapan sutaradara James Cameron ini merupakan sekuel dari film Avatar yang sudah lebih dulu tayang di tahun 2009 silam dan akan mengisahkan tentang petualangan bertahan hidup keluarga Jake Sully (Sam Worthington) yang tinggal jauh dari Planet Pandora. 

Bakal lebih seru dari film pertamanya, Avatar: The Way of Water yang paling ditunggu-tunggu sudah menyelenggarakan gala premiere-nya dengan mengundang deretan selebriti papan atas Hollywood. Tunjukan gaya terbaik di karpet merah, intip gaya glamor para artis di premiere film Avatar: The Way of Water.

1. Zoe Saldaña pilih off-shoulder mini dress dari Schiaparelli Haute Couture yang mirip seperti bunga tulip dan choker necklace sebagai aksesori.

celebsfirst.com

2. Halle Bailey mengenakan asymmetrical gold bustier Balmain dengan kombinasi low-rise trousers hitam klasik.

popsugar.com

3. The Weeknd berpenampilan formal dengan classic set-suit warna navy blue yang ia kombinasikan bersama black t-shirt sebagai inner serta ankle boots.

pagesix.com

4. Musisi lain yang juga hadir di premiere film ini ialah H.E.R. Pelantun Come Through tersebut tampil a la girl boss dengan double breasted suit mini dress.

pagesix.com

5. Henry Cavill nggak kalah charming ketika ia hadir dengan double breasted set-suit sebagai outfit formal pada special occasion tersebut.

pagesix.com

6. Jordyn Wood langsung jadi sorotan setelah ia mengenakan shimmering blue cut-out dress rancangan Dion Lee untuk Fall/Winter 2022. For your information, dress ini bisa menyala dalam gelap, lho.

popsugar.com

7. Semi sheer gown berdetail side slit tinggi dari Lever Couture menjadi pilihan Heidi Klum yang ia kombinasikan bersama open-toe heels.

parade.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends