Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Berani Artis Hollywood yang Pakai Bikini di Acara Penting

Langsung curi perhatian

Nabila Marshanda Aliescha

Semakin berkembangnya dunia fashion, saat ini, bikini set nggak lagi menjadi item yang digunakan untuk aktivitas berenang saja. Tetapi, bikini set juga sering dikenakan para artis Hollywood perempuan ketika menghadiri special occasion, seperti acara penghargaan bergengsi. Dikombinasikan bersama blouse dan berbagai macam model rok, beberapa seleb perempuan di bawah ini pede pakai bikini saat hadiri acara penting sehingga membuat mereka langsung jadi pusat perhatian, lho. Definisi bebas berekspresi lewat fashion!

1. Jennifer Lopez pamer bikini set bermotif bold yang colorful dengan balutan zip-up top dan white short pants ketika menghadiri pesta musim panas di tahun 2016.

stylebistro.com

2. Perubahan gaya berpakaian Miley Cyrus yang nyentrik sempat membuatnya mendapat kecaman dari warganet. Pada Teen Choice Awards 2013, sang penyanyi andalkan black bikini top yang dibalut sheer long sleeves serta layered belt skirt.

gofugyourself.com

3. Menjadi salah satu mantan anggota Fifth Harmony yang jago nge-dance, Normani Kordei pernah menjadi partner menari seorang dancer pada acara Dancing with the Stars musim 24. Pose di karpet merah acara tersebut, Normani Kordei lebih memilih mengenakan floral print bikini warna merah yang ia kombinasikan bersama denim short pants.

dailymail.co.uk

4. Kilas balik puluhan tahun sebelumnya, supermodel Tyra Banks sudah lebih dulu tampil di karpet merah dengan black bikini top. Pada masa itu, Tyra Banks padu-padankan bersama ruffle long skirt dan matching gloves saat hadiri ESPY Awards 2000.

uk.finance.yahoo.com

5. Meski dikenal dengan image innocent girl, Bella Thorne nggak ragu perlihatkan gaya berani saat hadiri pesta musim panas lewat kombinasi purple bikini top, white short pants, dan sneakers.

celebmafia.com

6. Charli XCX juga pede hadiri special occasion dengan balutan bikini dan scarf serba light yellow. Bahkan, beberapa aksesori dan heels boots yang dikenakannya mempunyai warna senada sehingga membuat penampilannya hari itu terlihat stand out.

pinterest.com

7. Paris Hilton memang beberapa kali sempat terlihat andalkan bikini set ketika datang ke suatu pesta penting. Kali ini, sang sosialita tersebut memilih double pattern bikini top dan embellished blue pencil skirt ketika merayakan peringatan Fourth of July di Tao Beach, Las Vegas.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends