Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Nyentrik Artis Hollywood Pakai Outfit 'Berduri'

Berani beda!

Nabila Marshanda Aliescha

Selebriti akan melakukan apa saja demi mendapatkan penampilan terbaik mereka saat menghadiri suatu acara penting. Nggak jarang, para artis dunia memanfaatkan berbagai macam fashion item nyentrik untuk menarik perhatian paparazzi hingga warganet. 

Pakaian berduri atau detail spike menjadi salah satu item yang kerap dikenakan selebriti saat manggung, berpose di karpet merah, atau sekadar hangout di hari kasual. Identik dengan ciri khas gaya anak punk, deretan artis papan atas Hollywood di bawah ini buktikan mereka bisa tampil modis dengan padu-padan pakaian berduri.

1. Kristen Stewart sempat perlihatkan gaya emo ketika menghadiri Teen Choice Awards 2009 lewat padu-padan black & white tops serta spiky mini skirt yang memberi kesan bold.

pinterest.com

2. Masih di tahun yang sama, Rihanna juga nggak kalah statement ketika menggunakan spiked mini dress bernuansa emas dengan matching high heels saat hadir di pesta perilisan albumnya berjudul Rated R.

zimbio.com

3. Nicole Scherzinger sampai dibilang mirip dengan hewan laut sea urchin oleh warganet ketika tampil menjadi juri X Factor 2017 dalam balutan embellished asymmetric black gown with spikes.

thesun.co.uk

4. American Music Awards 2022 menjadi ajang Machine Gun Kelly pamer gaya nyentrik lewat spike set-suit berwarna ungu dari label Dolce & Gabbana yang dikombinasikan bersama black combat boots.

today.com

5. Cardi B buktikan ia juga bisa tampil stand out tanpa pakaian seksi dengan leather trench coat berdetail spiked rancangan Richard Quinn di jalanan kota Paris tahun lalu.

eonline.com

6. Konsep glam rock seolah dituangkan lewat plunging black gown berdetail spikes dari label Burberry yang pernah dikenakan Cara Delevingne di Met Gala 2013.

vogue.com

7. Sudah bukan rahasia umum lagi jika Lady Gaga senang berpenampilan out of the box. Kali ini sang pelantun Poker Face tersebut mengenakan metallic 3D sea urchin dress rancangan Jack Irving saat menghadiri sebuah pesta di Paris tahun 2014.

thesun.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends