Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaun Unik yang Pernah Dipakai Zendaya di Karpet Merah

Nyentrik sekaligus glamor

Nabila Marshanda Aliescha

Berkat kerja keras serta aktingnya yang begitu totalitas, Zendaya berhasil meraih trofi Best Television Actress - Drama Series untuk Euphoria season 2 di ajang Golden Globes Awards 2023. Meski namanya masuk dalam daftar pemenang awards, sayangnya sang aktris berhalangan hadir untuk menyampaikan pidato sebab masih disibukkan dengan jadwal syuting proyek filmnya yang lain. 

Meski begitu, Zendaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Golden Globe Awards dan segenap tim produksi Euphoria serta rasa hormat kepada nominee lain lewat unggahan Instagramnya pada Rabu (11/1). Momen karpet merah di Golden Globe Awards 2023 paling dinanti, yuk intip kilas balik beberapa gaun paling unik dan nyentrik yang pernah dikenakan oleh Zendaya.

1. Pada premiere film The Greatest Showman tahun 2017, Zendaya memilih butterfly gown warna hitam dan orange dari Moschino yang mempunyai detail one-shoulder serta thigh-high slit.

teenvogue.com

2. Zendaya nggak ragu tampil bold dalam balutan midi dress berdetail full-of-feather rancangan Marc Jacobs yang kemudian dikombinasikan bersama round shape purse dan pointed toe.

insider.com

3. Zendaya andalkan sleeveless dress with structured skirt karya August Getty saat menghadiri MTV Movie and TV Awards 2018. Pilihan color palette OOTD Zendaya ini membuat warganet menyamakan ia dengan permen coklat.

harpersbazaar.com

4. Gaya glamor era 60-an pernah diperlihatkan Zendaya lewat mini dress dengan lengan puff dan oversized bow di bagian leher dari koleksi Dice Kayek Fall/Winter 2014. Supaya kesan jadulnya lebih terasa, Zendaya sempurnakan bersama polkadot print pointed heels.

insider.com

5. Layaknya ksatria dalam film sejarah aksi, Zendaya menjatuhkan pilihannya pada head-to-toe silver armor gown berdetail beaded train dan chain-mail dari Versace saat hadiri Met Gala 2018.

teenvogue.com

6. Selain aktingnya yang memukau, Zendaya juga berhasil jadi pusat perhatian di premiere Spider-Man: No Way Home setelah mengenakan nude slip dress bermotif sulaman black beaded spider web yang didesain langsung oleh Valentino.

popsugar.com

7. Seksi tapi nyentrik, Zendaya pamer punggung di acara Ballon d'Or Football Awards 2021 lewat gaun hitam klasik dari koleksi lama Roberto Cavalli Fall/Winter 2000 yang disematkan metallic serpentine.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends