Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Brand Fashion yang Pernah Kolaborasi dengan Tokoh Kartun

Ada Disney hingga Studio Ghibli

Nabila Marshanda Aliescha

Animasi bukan lagi sekadar tontonan anak-anak yang menghibur. Deretan karakter lucu yang bikin gemas, membuat brand fashion tertarik untuk berkolaborasi dan merilis capsule collection bertema animasi tersebut. Mulai dari Disney hingga Studio Ghibli, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Stella McCartney bersama Disney Fantasia merilis capsule collection pada April 2022 yang hadirkan fashion item berupa karakter dari film Disney Fantasia.

tomandlorenzo.com

2. 101 Dalmatians jadi karakter Disney selanjutnya yang berkolaborasi bersama Givenchy. Edisi terbatas koleksi Givenchy x 101 Dalmatians ini resmi dirilis pada 2 Juli 2022.

hypebae.com

3. Pada Januari 2021 lalu, Totoro jadi karakter utama dalam kolaborasi Loewe x My Neighbor Totoro. Selain Totoro yang hadir di setiap koleksi t-shirt, hoodie dan sweater, Loewe juga merilis crossbody bag bergambar Susuwatari.

dazeddigital.com

4. Maje merilis capsule collection edisi ready-to-wear yang berkolaborasi dengan Sailor Moon. Warna-warna soft yang manis membuat koleksi Maje x Sailor Moon ini makin kawaii.

vogue.com

5. Gucci merilis koleksi ready-to-wear, seperti hoodie, sweatshirt, t-shirt, handbag dan backpack yang serba Doraemon untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021.

gucci.com

6. Longchamp berkolaborasi dengan Pokémon GO untuk merilis koleksi crossbody bag hingga backpack bergambar Pikachu pada Oktober tahun 2020.

lifestyleasia.com

7. Naruto ikut terlibat dalam kolaborasi perilisan ready-to-wear bersama Coach dan Michael B. Jordan. Mulai dari jaket denim hingga crossbody bag, semuanya mengusung tema Naruto yang ikonik.

wwd.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends