Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Bukti Gaya Paris Hilton yang Mirip dengan Boneka Barbie

Warna pink jadi andalan

Nabila Marshanda Aliescha

Bagi penggemar Y2K style, Paris Hilton menjadi salah satu role model yang gaya berpakaiannya kerap di re-create sejumlah influencer dan beberapa selebriti lain sesuai ciri khas masing-masing. Dijuluki fashion icon era 2000-an, tanpa disengaja, Paris Hilton kerap membuat suatu trend fashion baru di kalangan perempuan muda berkat personal style-nya yang feminin dan glamor.

Senang tampil statement dengan warna pink, menurut sang sosialita kelahiran 41 tahun silam tersebut merah muda dapat membuat suasana hatinya membaik kapan saja. Punya hobi menggunakan outfit head-to-toe pink, Paris Hilton selalu bisa mencuri perhatian warganet dengan gaya berpakaian layaknya boneka Barbie.

1. Bersama rekannya Nicole Richie, Paris Hilton hadiri konser Britney Spears di Las Vegas pada tahun 2001 silam. Tampil dengan gaya Barbiecore, sang sosialita ikonik ini padu-padankan plunging neckline midi dress, furry Barbie handbag, open toe heels, dan headwear sparkly tiara.

2. Bahkan sampai hari ini, Paris Hilton tetap mempertahankan Barbiecore look ketika menghadiri acara musik. Andalkan fishnet mini dress dari Dolls Kill dan heart shape sunglasses serba pink, Paris Hilton turut ikut memeriahkan barisan penonton festival Coachella 2022 dengan gaya khasnya.

3. Salah satu fashion item yang dipopulerkan Paris Hilton di era 2000-an adalah tracksuit. Menurut pengakuannya, ia telah mengoleksi ribuan tracksuit dengan berbagai macam warna di lemari. Maka nggak heran, sekarang Paris Hilton telah memiliki clothing line khusus menjual tracksuit yang sudah resmi launching sejak bulan Maret lalu.

4. Liburan ke pantai bersama sang suami, Paris Hilton pamer penampilan yang fresh menggunakan fuschia bikini set dengan balutan sheer cardigan and scarf.

5. Melakukan pemotretan untuk majalah terkenal, pose simpel yang ditunjukan Paris Hilton di sampul depan terlihat semakin mewah dengan bustier mini dress Versace serta beberapa aksesori bold dari Swarovski.

6. Setelah melangsungkan resepsi pernikahan secara formal, Paris Hilton kemudian merayakan hari bahagianya dengan menggelar karnaval di Dermaga Santa Monica, di mana acara tersebut diisi oleh DJ Diplo. Suasana semakin meriah dengan penampilan Paris Hilton yang mengenakan fishnet sequin gown rancangan Stacy Bendet dari Alice + Olivia. Lengkap dengan veil yang serba hot pink, sang artis terlihat glamor layaknya Barbie hidup pada malam itu.

7. Sebagai selebriti yang kerap andalkan sunglasses, Paris Hilton pernah digandeng salah satu eyewear house asal Australia untuk merilis koleksi kolaborasi mereka pada bulan Maret lalu. Bergaya fancy kenakan pink tulle gown sambil duduk di luggage trolley, Paris Hilton memadu-padankan embellished pointed heels dan gloves saat sesi photo shoot berlangsung.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends