Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Para Artis yang Hadir di People's Choice Awards 2022

Karpet merah hingga di atas panggung

Nabila Marshanda Aliescha

People's Choice Awards 2022 baru saja diselenggarakan pada Rabu (11/07) waktu setempat di Barker Hangar, Santa Monica, California. Menggandeng salah satu komedian terkenal dan anggota Saturday Night Live sebagai pemandu acara, Kenan Thompson berhasil membuat suasana malam penghargaan People's Choice Awards 2022 semakin ceria dengan ciri khas monolognya yang lucu. Di samping itu, People's Choice Awards 2022 juga nggak kalah meriah dari tahun sebelumnya karena menyuguhkan penampilan live music dari musisi ternama hingga kehadiran deretan bintang papan atas Hollywood di karpet merah.

1. Shania Twain langsung jadi perbincangan setelah memamerkan body goals-nya dalam balutan hooded leopard print gown yang menerawang dari Rodarte.

wwd.com

2. Mckenna Grace perlihatkan sisi dewasa lewat black mini dress dengan 3D printed floral dari label NEDO.

wwd.com

3. Biasa kenakan gaun, kali ini, Carrie Underwood bergaya chic dengan floral jeweled suit dan gold pumps seperti girl boss.

celebmafia.com

4. Red ruffle gown dari label Needle & Thread menjadi pilihan Kelly Clarkson. Pada special occasion tersebut, ia berhasil meraih penghargaan kategori The Daytime Talk Show Of 2022.

wwd.com

5. Bintang Stranger Things Noah Schnapp semakin terlihat charming saat ia mengombinasikan turtleneck white tops yang dibalut matching set dari Fendi bersama combat boots.

pagesix.com

6. Berhasil bawa pulang penghargaan People's Icon of 2022, Ryan Reynolds mengenakan set-suit berwarna abu-abu dengan dasi hitam dari Thom Browne sebagai outfit formal pilihannya malam itu.

wwd.com

7. Olivia Wilde kembali berpenampilan sensual lewat sheer lace gown with wide belt dari Dior tanpa statement pieces.

teenvogue.com

8. Didominasi warna putih, sentuhan green pattern pada asymmetric mini dress Maison Blanche yang dikenakan Heidi Klum membuat look-nya terlihat fresh.

teenvogue.com

9. Raih penghargaan The Song of 2022, Lizzo andalkan midnight printed gown bermaterial satin dari Alexander McQueen yang ia sempurnakan bersama chunky jewelry set warna emas.

wwd.com

10. Meski hadir berdua saja, Kris Jenner dan Khloé Kardashian tampil kompak dengan head-to-toe black outfit yang mempunyai detail menarik tulle ruffle pada masing-masing pakaian.

wwd.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends