Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik K-Idol di Karpet Merah KBS Song Festival 2022

Tunjukan penampilan terbaik

Nabila Marshanda Aliescha

Menjelang perayaan tahun baru, KBS Song Festival 2022 kembali diselenggarakan pada Jumat (12/16) waktu setempat dengan mengundang deretan boy group dan girl group papan atas Korea Selatan. Penampilan yang lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya pun diperlihatkan para K-Idol dengan begitu totalitas sehingga beberapa dari aksi panggung mereka menjadi perbincangan hangat di berbagai forum diskusi online. Sebelum membawakan lagu andalan secara live, berikut ini ada 10 gaya terbaik K-Idol ketika bergaya di atas karpet merah KBS Song Festival 2022.

1. Minim aksesori, NewJeans andalkan detail feathers pada OOTD black & white yang mereka tampilkan lewat knee high boots serta cropped jacket.

soompi.com

2. LE SSERAFIM bergaya a la old money dengan high heels yang dipadu-padankan bersama two-piece outfit with golden waist chain hingga mini dress berdetail ribbon.

soompi.com

3. NMIXX juga nggak kalah bikin pangling dalam balutan gaun yang menyesuaikan personal style masing-masing member.

soompi.com

4. STAYC kompak memilih two-piece outfit dan mini dress serba putih yang dikombinasikan bersama platform sneakers serta knee high boots dengan berbagai macam detail menarik.

soompi.com

5. Penampilan karpet merah ENHYPEN yang formal dengan classic set–suit warna hitam membuat mereka dipuji mirip CEO muda oleh penggemarnya, lho.

soompi.com

6. Blazer dan blouse putih menjadi item paling mendominasi yang dikenakan oleh Kep1er. Sentuhan belt serta jewelry set bernuansa emas menambah kesan mewah pada gaya karpet merah setiap member.

soompi.com

7. Layaknya Prince Charming dari karakter komik, TXT pamer gaya a la Royal Family lewat padu-padan blazer dan naval jacket berdetail gold stitches dengan trousers hitam.

soompi.com

8. Tunjukan sisi dewasa sekaligus seksi, aespa terlihat semakin glamor lewat black mini dress yang mempunyai asymmetric silhouette dengan kombinasi ankle boots dan platform heels.

soompi.com

9. Masing-masing member IVE langsung jadi sorotan setelah menggunakan OOTD warna putih yang simpel tanpa statement detail.

soompi.com

10. Sukses bawakan lagu terbaru, ITZY pamer gaya a la girl boss hingga Y2K di karpet merah KBS Song Festival 2022.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends