Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tips Fashion Simple untuk Bisa Bergaya Street Chic

Everyone can do it

Michael Richards

Pernah penasaran nggak sih kenapa para street style star gayanya kaya nggak ada matinya?! Pakai sweater di-double blazer, cakep. Kaos, jeans, di-layer kemeja garis ditambah jaket parka, keren abis. Pokoknya gaya mereka tuh kayanya susah buat kita tiru. Tapi slow!! Bukan berarti “susah banget” ya. Setidaknya ada 5 tips fashion untuk bergaya street chic di bawah ini yang rasanya bisa sedikit membantu. Happy try!

1. Koordinasi warna

Instagram.com/Thestyleograph

Pemilihan warna sangat penting. Begitu pula soal detail koordinasinya. Memadukan warna senada adalah cara paling aman dan chic. Pastikan ada satu item yang bisa merekatkan si warna yang ingin kamu tonjolkan.

2. Tabrak motif

Instagram.com/Thestyleograph

Jangan ragu untuk mengkombinasikan dua motif dalam satu look. Contohnya motif ular dan leopard jadi satu dan hasilnya cocok-cocok aja sih!

3. Main layer

Instagram.com/Thestyleograph

Kunci penting dari gaya street chic ada pada layering. Aksi tumpuk seperti kaos, kemeja lalu ditambah outer bisa jadi cara yang keren. Pilih dalaman yang tipis dan outer yang oversized untuk mengurangi gerah.

4. Mix item

Instagram.com/Thestyleograph

Fashion has no rules. Nggak masalah memadukan blazer formal dan dress jalan-jalan kamu. Look kamu malah jadi punya surprise element.

5. Satu statement

Instagram.com/Thestyleograph

Pecinta busana minimalis? Terus tetap mau street chic? Pastikan ada satu item yang jadi statement. Bisa tas. Ataupun sepatu kamu yang mencuri perhatian.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends