Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selesai Corona, 5 Fashion Item Rumahan Ini Bisa Jadi Trend Baru

Kuncinya nyaman

Michael Richards

Merasa nggak sih kalau penyebaran corona di Indonesia mulai agak menurun (atau terdengar stabil)? Bahkan Pemerintah pun sudah mulai membuka pelayanan transportasi umum khusus untuk para pekerja. Titik terang ini harus disyukuri ya!

Corona dan karantina diri memang melahirkan kebiasaan baru yang harus diadaptasi. Termasuk soal berpakaian lho. Bahkan saat di rumah aja, belanja online pun hanya berupa kaos, sweater dan celana olahraga yang selain untuk keperluan hibur diri (alias belanjanya itu sendiri) dan sebuah investasi jangka panjang.

Yup kalau kamu melakukan hal yang sama, jangan sedih, baju-baju rumahan yang kamu miliki masih bisa dipakai untuk life after corona nanti! Pelajari mix n match-nya di bawah ini.

1. Kemeja oversized + legging. Keduanya masih bisa kamu pakai untuk ke kantor. Tinggal tambahkan heels dan blazer yang formal.

Instagram.com/@emilyoberg

2. Sweatshirt + celana pendek rumah. Tambahkan aksesori kalung, ambil tas hits kamu, kenakan kaos kaki dan sneakers ala Hypebeast kamu. Done.

Instagram.com/@endlesslyloveclub

3. Sweatpants + apapun yang ada di lemari kamu. Nah item juara selama karantina diri, sweatpants, bisa banget jadi celana sehari-hari yang asik di mix n match! Jelas akan jadi trend!

Instagram.com/@nycbambi

4. Bodysuit bisa kamu sulap jadi outfit party yang unik. Coba mulai hunting rok-rok party yang unik dan pasangkan dengan bodysuit hitam kamu.

Instagram.com/@hoskelsa

5. Buat hoodie rumahan kamu lebih fashion dengan kombinasi coat dan jeans. Biar tambah maksimal, pilih sepatu dan tas yang statement.

Instagram.com/@laurencaruso_

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends